Darth Vader Dipastikan Muncul di Rogue One: A Star Wars Story

427

Darth Vader Rogue One: A Star Wars Story

Salah satu villain paling ikonik di dunia perfilman khususnya franchise Star Wars, Darth Vader dipastikan akan kembali hadir di film Rogue One: A Star Wars Story. Menurut Entertainment Weekly, tokoh villain legendaris ini dipastikan akan muncul di film ini dan kehadiran Sith Lord ini akan menambah semaraknya jalan cerita film Rogue One.

Sebelumnya sempat tersiar rumor bahwa penampakan Vader akan sempat terlihat dalam Rogue One: A Star Wars Story. Kabar terbaru menyebutkan bahwa musuh yang sangat legendaris di Star Wars Universe yaitu Darth Vader justru akan menjadi bagian penting cerita film ini. Bagi para fans Vader, hal ini tentu menjadi kabar baik karena Vader tak hanya menjadi cameo dalam spin-off kali ini.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan berada dalam kostum Darth Vader. Namun menurut informasi, James Earl Jones akan mengisi suara khas miliki Darth Vader. Jones sebelumnya telah mengisi suara sebagai Vader dalam serial animasiStar Wars Rebels.

Tentang Rogue One: A Star Wars Story

Film Rogue One yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.

Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.

Baca Juga:  Evan Peters Menginginkan Adanya Crossover Deadpool dan Quicksilver

Baca Juga: Detail Karakter di Film Rogue One: A Star Wars Story Terungkap 

Inti dari kisah di Rogue One ini adalah sebuah peristiwa sebelum kejadian di A New Hope. Film in akan lebih memfokuskan pada elemen lain dari saga perang pintang ini, yaitu kekuatan darat dari para rebel dengan tetap memasukan unsur-unsur penting dari franchise ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kathleen Kennedy salah satu produser dari film ini.

Lucasfilm dan Disney menjanjikan akan berusaha untuk menyajikan sebuah film Star Wars setiap tahunnya setelah The Force Awakens, baik berupa lanjutan seri Star Wars (rencananya sampai episode IX) maupun seri spin-off nya. Dimulai dengan Star Wars Rogue One: A Star Wars Story pada 16 December 2016, Star Wars: Episode VIII 26 Mei 2017, serta Han Solo Star Wars Anthology 25 Mei 2018. Sedangkan Star Wars: Episode IX direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019 disusul dengan sebuah film Star Wars Anthologylagi pada tahun 2020. Sebuah kabar gembira tentunya bagi para fans Star Wars.