Darren Aronofsky dan Jared Leto akan Berkolaborasi Kembali dalam Proyek Thriller Adrift

587

Dua sosok yang pernah berkolaborasi di film Requiem for a Dream, Jared Leto(Morbius) dan Darren Aronofsky (Black Swan, Mother!, The Whale) dikabarkan akan segera bertemu kembali dalam senuah proyek baru. Mereka akan terlibat dalam film berjudul Adrift bersama dengan Jason Blum sebagai produsernya.

Adrift diadaptasi dari cerita pendek yang ditulis oleh Koji Suzuki, penulis The Ring, dan diterbitkan dalam kumpulan cerpen Dark Water. Dengan setting di ketenangan laut lepas sebuah perahu nelayan menemukan kapal pesiar yang ditinggalkan dengan panggilan darurat yang aneh. Seorang kru setuju untuk mengambil kendali kapal pesiar tersebut sembari diderek ke pelabuhan, tetapi dia segera menemukan mengapa anggota krunya yang lebih berpengalaman menyebutnya “Kapal Hantu.”

Uniknya, Leto sudah tertarik dengan proyek ini sejak 10 tahun yang lalu dan kemudian mulai mengincarnya. Bergabungnya Aronofsky untuk mengarahkan adalah anugerah tersendiri bagi proyek ini. Aronofsky juga akan ikut menulis skenario bersama dengan Luke Dawson.

Leto dan Aronofsky mencapai kesuksesan pada tahun 2000 dengan merilis Requiem for a Dream, jadi Β Adrift akan menjadi reuni yang menyenang bagi keduanya. Leto sendiri selanjutnya akan tampil dalam film thriller Warner Bros., The Little Things yang akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada 29 Januari ini. Sedangkan Aronofsky selanjutnya akan menyutradarai The Whale.

 

Baca Juga:  Eternals Mendapat Poster Super Keren dari IMAX



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.