Darkseid dan Steppenwolf Tampil Sangar dalam Gambar Baru Justice League Snyder Cut

5838

Justice League Snyder Cut dipastikan akan hadir pada tahun ini, dan segera penggemar akan dapat melihat sebuah karya yang mereka ingin lihat dan perjuangkan selama ini. Sambil menunggu, beberapa gambar baru sekarang telah dirilis untuk menggoda Justice League versi Zack Snyder tersebut. Dua gambar ini memperlihatkan penampilan baru pada duo villain film ini: Darkseid dan Steppenwolf. Keduanya tampak gahar dan mengintimidasi dan sudah siap untuk bertempur.

Perbedaan antara desain Steppenwolf untuk versi Snyder dan Justice League versi bioskop sangat mencolok dan sangat berbeda. Versi Justice League yang tayang di bioskop pada tahun 2017 dicerca oleh para kritikus, dan penggemar, Hal ini juga menjadi slah satu pemicu seruan penggemar untuk merilis film versi asli dari Snyder yang kemudian menelurkan salah satu kampanye penggemar paling bersemangat sepanjang masa . Setelah berjuang selama bertahun-tahun atas nama The Snyder Cut, perjuangan mereka berhasil.

Pandangan Snyder tentang film Justice League miliknya  diharapkan mengikuti garis besar yang mirip dengan apa yang dilihat penonton di bioskop, yang bermula setelah kematian Superman. Batman dan Wonder Woman berkumpul untuk merekrut Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk membentuk tim superhero Justice League dan melindungi dunia dari Darkseid dan Steppenwolf serta pasukan Parademons mereka, yang mencari tiga Mother Box.

Sejak pengumuman The Snyder Cut, Snyder telah mengungkapkan bahwa versinya akan membuat beberapa perubahan substansial. “Sebagian kecil dari film adalah hal-hal baru yang saya rekam,” ungkap Snyder baru-baru ini. “Seperti 80-an persen film adalah materi lama yang belum pernah dilihat oleh siapa pun. Bagian itu sangat menarik dan saya tidak sabar menunggu semua orang untuk dapat menonton dan mengalami petualangan skala raksasa ini seperti yang saya inginkan agar semua orang menikmatinya.”

Baca Juga:  Baca Ini Dulu Sebelum Nonton Film Shang-Chi

Justice League versi Zack Snyder akan menampilkan kembali Joe Manganiello sebagai Deathstroke, Ray Porter sebagai penguasa kosmik tiran Darkseid, lebih banyak lagi kisah tragis Cyborg, Harry Lennix yang mengungkapkan dirinya sebagai Martian Manhunter dan bahkan kembalinya Jared Leto sebagai Joker. Warner Bros. telah mengerahkan banyak upaya dan modal untuk memungkinkan Snyder akhirnya mewujudkan visinya dengan anggaran tambahan sebesar $70 juta.

The Snyder Cut akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons. Film ini kemungkinan akan dirilis di HBO Max sekitar bulan Maret dan diharapkan akan memiliki rating R.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.