the dark tower

The Dark Tower Rilis Trailer Internasional Terbaru

857

the dark tower

Berbagai materi promosi dari film The Dark Tower mulai menyerbu dunia perfilman. Setelah poster baru yang dirilis minggu lalu, kini pihak Sony Pictures merilis lagi sebuah trailer internasional film ini. Trailer kali ini lebih menekankan konflik pertikaian antara dua sosok yaitu The Gun Slinger dan The Man in Black. Latar belakang dunia Mid-World juga sedikit disinggung dalam klip ini. Selain hal tersebut promo ini juga menghadirkan pertarungan seru penuh aksi antara dua jagoan tersebut.

Baca Juga: Foto Set Jurassic World 2 Hadirkan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard

Film ini diklaim akan menceritakan cerita yang paling kompleks dan ambisius yang diangkat dari karya salah satu pengarang novel paling berpengaruh di dunia, Stephen King. Film ini disutradarai oleh Nikolaj Arcel (A Royal Affair) dengan berdasar dari buku pertama seri novel The Dark Tower yang berjudul The Gunslinger. Dimana inti cerita dari kisah ini adalah hubungan antara Roland Deschain yang dikenal akan julukan The Gun Slinger dengan muridnya Jake Chambers.

Dua karakter utama film ini diperankan oleh Idris Elba sebagai Roland Deschain, sang Gunslinger, serta Matthew McConaughey sebagai Walter O’Dim atau Randall Flagg yang mempunyai panggilan The Man in Black. Mereka didukung oleh Tom Taylor as Jake Chambers, Abbey Lee (Mad Max: Fury Road, The Neon Demon) sebagai Tirana, Fran Kranz (The Cabin in the Woods) sebagai Pimli, serta Jackie Earle Haley (Watchmen, A Nightmare on Elm Street), Katheryn Winnick (Vikings) dan Claudia Kiim (Avengers: Age of Ultron).

The Dark Tower direncanakan rilis pada 4 Agustus 2017.

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam