Dari Kevin Feige Hingga Chris Evans, Hollywood Berduka atas Kepergian Chadwick Boseman

878

Akhir pekan lalu berita mengejutkan datang dari dunia Hollywood, aktor Chadwick Boseman (Black Panther, 21 Bridges) meninggal secara tragis di usia 43 tahun. Menurut keluarganya, aktor tersebut didiagnosis menderita kanker usus besar empat tahun lalu, meski demikan, ia tidak pernah berbicara tentang penyakitnya tersebut di depan umum.

Pernyataan resmi dari perwakilan Chadwick Boseman mengatakan “Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui semuanya, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai.” Ternyata, Boseman telah sakit selama sebagian besar pembuatan film Black Panther dan film lainnya. “Dari Marshall ke Da 5 Bloods, Ma Rainey’s Black Bottom dan beberapa lainnya, semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi.”

Berita ini tidak hanya mengejutkan dunia perfilman, namun semua kalangan yang pernah bertemu dengannya seperti para politikus, olehragawan dan pesohor lainnya. Sekarang teman, penggemar, dan rekan Boseman di Hollywood bereaksi terhadap berita tentang aktor yang sangat berbakat tersebut.

Robert Downey Jr., Chadwick Boseman dan Chris Evans

“Kepergian Chadwick benar-benar menghancurkan. Dia adalah T’Challa kami, Black Panther kami, dan teman baik kami, ”kata Kevin Feige, Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer di Marvel dalam sebuah pernyataan Jumat malam. “Setiap kali dia menginjak lokasi syuting, dia memancarkan karisma dan kegembiraan, dan setiap kali dia muncul di layar, dia menciptakan sesuatu yang benar-benar tak terhapuskan. Dia mewujudkan banyak orang luar biasa dalam karyanya, dan tidak ada yang lebih baik dalam menghidupkan orang-orang hebat. Dia cerdas dan baik hati dan kuat dan kuat seperti orang yang dia gambarkan. Sekarang dia mengambil tempatnya bersama mereka sebagai ikon selama berabad-abad. Keluarga Marvel Studios sangat berduka atas kehilangannya, dan kami berduka malam ini bersama keluarganya. “

Bintang pemeran Hulk, Mark Ruffalo juga menggunakan media sosial untuk memberikan penghormatan kepada Boseman. “Yang harus saya katakan adalah ini adalah tragedi yang menumpuk tahun ini hanya menjadi lebih dalam dengan hilangnya #ChadwickBoseman.” Ruffalo melanjutkan, “Sungguh pria yang luar biasa, dan bakat yang luar biasa. Saudaraku, kamu adalah salah satu yang terhebat sepanjang masa dan kebesaranmu baru saja dimulai. Tuhan sayang kamu. Beristirahatlah dalam kekuasaan, Raja.”

Black Panther

Black Panther

Bintang Deadpool, Ryan Reynolds berkata, “Benar-benar kehilangan yang brutal. RIP, Chadwick.” Aktor Star Wars, John Boyega hanya memposting beberapa emoji patah hati untuk mengatasi hilangnya Boseman. Senator New York, Chuck Schumer hanya berkata, “Serius, F *** 2020,” yang merupakan sentimen yang bisa diterima oleh hampir seluruh dunia. Tahun 2020 telah menghadirkan begitu banyak kendala sehingga soosk Raja T’Challa yang diperankan Boseman dapat membantu menjadi panutan. Di saat dunia sangat membutuhkan pahlawan super, T’Challa akan menjadi orang yang menyatukan kita.

Rekan MCU lainnya, Chris Evans juga mengatakan simpatinya dengan ungkapan, “Saya benar-benar hancur. Ini sangat memilukan. Chadwick istimewa. Seorang yang benar. Dia adalah seniman yang sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu. Dia memiliki begitu banyak pekerjaan luar biasa yang masih tersisa untuk dibuat. Saya sangat berterima kasih atas persahabatan kita. Beristirahatlah dalam kekuasaan, Raja💙” Sesama bintang Avengers: Endgame, Don Cheadle berkata, “Aku akan merindukanmu, kakak yang berulang tahun. Kamu selalu ringan dan mencintaiku. Ya Tuhan … [cinta] selamanya …”

Chadwick Boseman di 21 Bridges

Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson mengatakan,” Ketika Ryan Coogler pertama kali memperkenalkan pemeran Black Panther di ComicCon pada tahun 2016, saya berada di lantai dalam kegelapan menonton, menangis, mengetahui bahwa saya sedang menyaksikan sejarah sinematik. Saya merasakan harapan seperti itu. Kehilangan Chadwick Boseman sekarang, di saat-saat seperti ini, sungguh menyedihkan.” Dan mantan CEO Disney, Bob Iger juga memberikan pernyataanya, “Kita semua patah hati karena kehilangan #chadwickboseman yang tragis – bakat luar biasa, dan salah satu jiwa paling lembut dan memberi yang pernah saya temui. Dia membawa kekuatan, martabat, dan kedalaman yang luar biasa ke dalam perannya sebagai Black Panther; menghancurkan mitos dan stereotip.”

Tidak hanya bintang dari Marvel Universe, aktris dari DCEU, Gal Gadot juga memberikan rasa dukanya, “Saya sangat kaget dan sedih .. RIP Chadwick 💔💔💔 Saya menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga ..” Dua sutradara film DC Matt Reeves dan Zack Snyder juga ikut mengucapkan belasungkawa untuk bintang fenomenal ini.

Baca Juga:  Wawancara dengan Ma Yili dari serial Miss S

Aktor dan sutradara, Jordan Peele berkata, “Ini pukulan telak.” Chadwick Boseman sangat berarti bagi banyak orang yang berbeda. Dia membuktikan bahwa kemajuan itu nyata dan bakat akan terlihat. Jauh di luar itu, dia melakukannya dengan rendah hati dengan senyuman di wajahnya. Tidak ada orang yang lebih bersedia untuk berhenti dan mengambil gambar atau mengejutkan penggemar buku komik, selain Chadwick Boseman. Anda dapat melihat beberapa tribute dan ungkapan belasungkawa para insan Hollywood di bawah ini.

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.