Danny Trejo Adalah Aktor yang Paling Sering Terbunuh di Film

5083

Danny Trejo mungkin adalah salah satu aktor Hollywood yang paling sangar, namun sayangnya ia lebih sering terbunuh di dalam film daripada aktor lainnya. Memanfaatkan Cinemorgue dan IMDb, situs web Buzz Bingo telah membuat daftar “Kematian dalam Film” untuk menghitung jumlah total kematian di layar sepanjang sejarah sinematik. Mungkin tidak begitu mengejutkan, banyak nama-nama bintang film horor yang masuk dalam sepuluh besar. Namun, yang sedikit mengejutkan adalah melihat nama Danny Trejo menduduki puncak daftar tersebut dengan 65 kematian.

Mengikuti di belakang Trejo dalam daftar tersebut adalah aktor legendaris Christopher Lee, yang terkenal dalam memerankan Count Dracula dan Saruman. Menurut dafrar tersebut, Lee telah meninggal di film 60 kali. Lance Henriksen mengikuti di tempat ketiga dengan 51 kematian film, diikuti oleh Vincent Price, Dennis Hopper, dan Boris Karloff  dengan angka 41. Sisa dari sepuluh besar adalah John Hurt (39), Bela Lugosi (36), Tom Sizemore (36), dan Eric Roberts (35).

Penelitian Buzz Bingo juga menunjukkan bahwa perempuan lebih “beruntung” daripada laki-laki dalam film, karena laki-laki menyumbang lebih dari 75% kematian di layar. Daftar aktris yang sering terbunuh dalam film adalah Shelley Winters dengan 20 kematian dalam film, diikuti oleh Julianne Moore dengan angka 17, kemudian Jennifer Jason Leigh dan Charlotte Rampling dengan 14 kematian. Glenn Close, Pam Grier, Meryl Streep, dan Vanessa Redgrave semua mengikuti dengan 13 kematian.

Baca Juga:  tvN Merilis Teaser Menegangkan untuk Musim Ke-2 dari Forest of Secrets



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.