Danny Glover Bergabung dengan The Rock dan Kevin Hart Di Sekuel Jumanji

814

Sekuel Jumanji yang sedang dipersiapkan oleh Sony Pictures telah menambah lagi satu bintang yang cukup akrab dengan para penggemar film aksi. Adalah aktor veteran yang angkat nama melalui franchise Lethal Weapon, Danny Glover yang akan bergabung dengan The Rock dan Kevin Hart di sekuel ini.

The Hollywood Reporter mengonfirmasi casting Glover dalam film tersebut, bersama dengan pendatang baru di franchise ini seperti Awkwafina dan Danny DeVito, di samping Dwayne The Rock Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan mengulangi peran mereka sebelumnya dari Welcome to the Jungle.

Tidak ada kabar mengenai siapa karakter yang akan diperankan oleh Glover dalam film ini, tetapi dia dipastikan adalah tambahan yang disambut baik oleh para penonton. Jake Kasdan akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya, yang ia tulis bersama Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Kasdan juga akan menjadi produser bersama dengan dengan Matt Tolmach dan Johnson. Sampai saat berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana karakter Awkwafina dan DeVito akan masuk ke dalam plot ceritanya namun ia diharapkan memiliki peran penting dalam sekuel tersebut.

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.