Danny Boyle Akan Mengarahkan film Terbaru Michael B. Jordan, Methuselah

348

Akhirnya proyek film drama sejarah milik Warner Bros., Methuselah menemukan nahkodanya. Setelah mendapatkan bintang utama Michael B. Jordan (Black Panther), proyek ini kembali melaju dengan bergabungnya Danny Boyle (Sunshine) sebagai sutradaranya yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah.

Versi terbaru dari naskah proyek ini ditulis oleh Tony Gilroy (Rogue One: A Star Wars Story), berdasarkan pada naskah asli dari James Watkins (McMafia), tetapi Boyle dikabarkan akan menulis ulang naskah untuk proyek tersebut.

Methuselah menceritakan tentang seorang yang dikatakan telah hidup lebih dari 900 tahun. Dengan karakter utama yang diperankan oleh Jordan yang juga akan digambarkan berusia berabad-abad meskipun terlihat relatif muda. Dia akan menjadi orang yang mempunyai kemampuan bertahan hdup yang sangat tinggi dan juga memiliki kecerdasan yang mengesankan sebagai hasil dari umur panjangnya yang memungkinkan dia untuk mengumpulkan lebih banyak pengetahuan daripada manusia pada umumnya.

Namun sayangnya tidak banyak lagi yang diketahui saat ini tentang proyek film ini. Sebelumnya Methuselah telah masuk dalam tahap pengembangan selama bertahun-tahun, sejumlah penulis dan aktor telah keluar-masuk proyek ini salah satunya adalah Tom Cruise yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan proyek ini.

 

Baca Juga:  Jordan Vogt-Roberts Ingin Mengubah Metal Gear Solid Menjadi Seri Animasi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.