Daniella Pineda Bergabung Dengan Renee Zellweger di Proyek What/If

1486

Menurut The Hollywood Reporter, aktris Jurassic World, Daniella Pineda telah dicast untuk berperan secara reguler untuk serial antologi berlatar sosial thriller dari Netflix yang berjudul What/If. Pineda akan bergabung dengan para pemain yang sudah bergabung, termasuk pemenang Academy Award Renee Zellweger, berserta Jane Levy dan Blake Jenner.

Pineda akan memerankan karakter bernama Cassidy, seorang karyawan Bioprint yang cakap dalam menganalisis, teliti, dan terobsesi dengan pekerjaan. Dia digambarkan sebagai seseorang yang selalu melakukan hal yang benar – sikap Β yang akan menghantuinya ketika dia harus mengalami keterpurukan. Sedangkan Zellweger (Bridget Jones’s Baby) akan memaikan peran utama bernama Anne.

Diciptakan oleh Mike Kelley, yang dikenal karena menciptakan drama balas dendam penuh misteri milik ABC, Revenge, seri ini akan mengeksplorasi efek dari orang-orang jujur dan baik namun melakukan tindakan yang menyedihkan. Neflix telah memesan sepuluh episode berdurasi 60 menit dari serial ini.

Baca Juga:  Ivanna Sakhno Bergabung dengan Serial Star Wars: Ahsoka



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.