Daniel Radcliffe Selamat dari Serangan Roket di Movie Klip Anyar dari Guns Akimbo

849

Saban Films baru-baru ini merilis klip sneak peek dari film Guns Akimbo, yang dijadwalkan untuk rilis di bioskop tertentu pada akhir bulan ini. Diarahkan oleh Jason Lei Howden, film action comedy ini dibintangi aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe.

Dalam cuplikan tersebut, karakter yang diperankan oleh Radcliffe dapat terlihat mendekati mantan pacarnya di sebuah taman namun kemudian “terjebak” dalam mobil sang mantan dan hampir menjadi sasaran peluncur roket.

Film ini mengikuti kisah tentang seorang pengembang video game bernama Miles, yang menghabiskan hari-harinya dalam pekerjaannya serta merindukan mantan pacarnya yang cantik, Nova. Keberadaannya yang biasa-biasa saja menjadi terbalik ketika dia menemukan dirinya terdaftar di situs web darknet yang memaksa orang asing untuk bertarung dalam permainan kematian di seluruh kota sehingga pertempuran gladiator mereka dapat disiarkan langsung ke seluruh dunia ke audiensi fanatik.

Kontestan dipilih oleh geng klandestin yang dikenal sebagai Schism, yang menghambat kontestan yang lebih lemah untuk dapat melangkah lebih jauh. Awalnya, masalah Miles terbayar saat ia berhasil menghindari lawan pertamanya, tetapi ketika Nova diculik, ia akhirnya harus berhenti berlari dan mengatasi ketakutannya untuk memperjuangkan gadis yang ia cintai.

Film ini dipimpin oleh Radcliffe sebagai Miles, Natasha Liu Bordizzo (Crouching Tiger,  The Society) sebagai Nova, dan Samara Weaving (Ready or Not, Bill and Ted 3) sebagai Nix. Film ini juga akan menampilkan Mark Rowley sebagai Dane, Colin Moy sebagai Clive, Ned Dennehy sebagai Riktor, dan Hanako Footman sebagai Ruby.

Baca Juga:  Prekuel Willy Wonka akan Diproduksi Warner Bros. dengan Tom Holland atau Timothee Chalamet Sebagai Bintang Utamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.