Daniel Radcliffe akan Berperan sebagai Penjahat di Film Sandra Bullock, The Lost City of D

383

Daniel Radcliffe yang dikenal sebagai pemeran Harry Potter, dikabarkan akan berperan sebagai penjahat dalam film aksi komedi petualangan romantis yang berjudul The Lost City of D. Ia akan bergabung dengan Sandra Bullock dan Channing Tatum yang akan berperan sebagai dua tokoh utamanya. Selain mereka, film ini juga akan dibintangi oleh Patti Harrison dan Da’Vine Joy Randolph.

The Lost City of D menceritakan kisah petualangan novelis (Sandra Bullock) yang yakin tidak ada yang bisa lebih buruk daripada terjebak dalam tur promosi buku dengan model sampulnya (Channing Tatum) sampai upaya penculikan menyapu mereka berdua ke dalam petualangan di hutan belantara. Pengalaman ini membuktikan hidup bisa sangat aneh dan berbeda, dan lebih romantis, daripada buku fiksi karangan-nya.

Daniel Radcliffe sendiri terkenal karena peran Harry Potter, sejak kecil hingga usia dewasa. Selama periode 10 tahun, Radcliffe memainkan penyihir ikonik tersebut dalam delapan film antara 2001 dan 2011. Setelah Harry Potter, Radcliffe muncul dalam berbagai peran yang secara drastis berbeda dari peran ikoniknya tersebut. Misalnya sebagai pengacara dalam film horor The Woman in Black, mayat  dalam komedi aneh Swiss Army Man, dan asisten Frankenstein, Igor dalam film Victor Frankenstein. Di layar kecil, Radcliffe juga pernah tampil dalam Miracle Workers dan muncul di serial The Unbreakable Kimmy Schmidt. Ia juga pernah tampil dalam film aksi aneh dan unik tahun lalu, Guns Akimbo yang diarahkan oleh Jason Lei Howden.

The Lost City of D akan disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee, sineas film indie yang menghasilkan The Last Romantic dan Band of Robbers. Sedangkan skenario film ini ditulis oleh Dana Fox (How to be Single), berdasarkan ide cerita dari Seth Gordon (Horrible Bosses). Selain membintangi, Bullock juga akan bertugas sebagai produser bersama dengan Liza Chasin dan Gordon.

Baca Juga:  Anya Taylor-Joy Gantikan Emma Stone di Proyek Film The Menu

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.