Daniel Dae Kim Terjangkit Coronavirus!

1441

Lama tak terdengar kabarnya, aktor yang terkenal melalui serial Lost, Daniel Dae Kim muncul dengan kabar megejutkan. Melalui akun media sosial miliknya, ia mengakui bahwa dirinya telah terjangkit virus COVID-19 atau Coronavirus setelah melakukan tes khusus.

Ironisnya, aktor ini sepertinya terpapar virus ini ketika melakukan proses syuting di kota New York bebrapa minggu yang lalu untuk keperluan serial New Amsterdam dimana Kim akan berperan sebagai seorang dokter yang bertugas untuk menangani pasien yang terkena sebuah pandemi flu berbahaya.

Satu hal penting yang dibagikan oleh Kim mengenai pengalamannya dites positif COVID-19 adalah bahwa selama ini ia tidak menunjukkan gejala apa pun selama ini. Ia hanya merasa tenggorokannya agak gatal selama penerbangan pulang ke Hawaii, dan ketika sampai di rumah langsung mengkarantina diri di rumah dan mencoba untuk beristirahat sendiri.

Setelah itu gejala-gejala Kim kemudian memburuk, dan ia mulai mengalami sakit tubuh, demam, dan sesak di dadanya.  Setelah itu ia kemudian melakukan tes di Honolulu dan menemukan dirinya telah terjangkit virus ini.

Kim adalah selebritas terbaru yang go public tentang hasil tes Coronavirus setelah Tom Hanks, Rita Wilson, Idris Elba, Olga Kurylenko dan aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju. Aktor berdarah Korea ini baru saja tambil di film Hellboy tahun lalu dan akan segera hadir dalam film Stowaway bersama dengan Anna Kendrick dan Toni Collette.

 

Baca Juga:  Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.