Daniel Dae Kim Bergabung dengan Proyek Film Sci-Fi Stowaway

435

Proyek film Stowaway baru saja mendapatkan tambahan amunisi baru. Berdasarkan laporan dari Deadline, film thriller sci-fi yang akan datang ini telah merekrut Daniel Dae Kim (Hellboy). Kim akan berperan sebagai ahli biologi dan akan membintangi bersama Toni Collette dan Anna Kendrick. Film ini menceritakan perjalanan sebuah kru pesawat luar angkasa yang menemukan seorang penumpang gelap dalam perjalanan mereka ke Mars.

Kim dikenal karena berbagai peran, termasuk dalam serial Lost dan Hawaii Five-0 reboot, serta di layar lebar melalui Hellboy, The Cave, Insurgent, dan Mirai. Dia juga akan ikut membintangi film Netflix mendatang, Always Be My Maybe bersama dengan Ali Wong, Randall Park, dan Keanu Reeves.

Dalam sebuah misi yang menuju ke Mars, penumpang gelap yang tidak disengaja secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan parah pada sistem pendukung kehidupan pesawat ruang angkasa. Menghadapi sumber daya yang semakin menipis dan hasil yang berpotensi suram, seorang peneliti medis muncul sebagai satu-satunya suara yang menentang terhadap logika klinis komandan dan ahli biologi kapal.

Stowaway disutradarai oleh mantan bintang YouTube, Joe Penna yang juga menulis naskahnya bersama dengan Ryan Morrison. Dan film ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019 mendatang setelah diputar di acara Cannes Film Festival.

Baca Juga:  Jet Li dan Tony Jaa akan Terlibat dalam xXx 3?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.