Daniel Craig Memastikan Pensiun Sebagai Bond Setelah NoTime to Die

1053

Daniel Craig selama ini selalu menggoda untuk keluar dari franchise aksi mata-mata James Bond yang sudah membesarkan namanya tersebut dan setelah spekulasi bahwa No Time to Die akan menjadi film terakhir sang aktor sebagai agen 007, Craig kini telah mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Stephen Colbert.

Craig mengatakan bahwa ia pensiun dari peran tersebut setelah film ke-25 yang akan segera dirilis tersebut. Selain membahas tentang “pensiun” ia juga membahas tentang Rami Malek (Bohemian Rhapsody) dan penulis pendamping Phoebe Waller-Bridge (Fleabag).

No Time to Die awalnya akan diarahkan oleh Danny Boyle, sebelum pemenang Oscar tersebut mengundurkan diri karena perbedaan kreatif. Dia kemudian digantikan oleh Cary Fukunaga (Beasts of No Nation). Proses produksi secara resmi dimulai pada musim semi yang lalu dan baru saja selesai pada akhir Oktober.

Untuk sementara kisah awal No Time to Die akan menempatkan Bond yang sedang menjalani kehidupan semi-pensiunan di Jamaika sebelum ditarik kembali ke layanan oleh teman lama CIA-nya,Felix. Pada titik itu, dia kemudian akan berhadapan dengan Safin yang diperankan oleh Malek.

Para pemeran di film Bond 25 ini adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis No Time to Die adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  It's final , ada season kedua Shadow and Bone



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.