Daniel Craig Lebih Memilih Bunuh Diri Daripada Bermain Sebagai Bond Lagi

748

 
Dalam suatu sesi wawancara dengan reporter Time Out London, Daniel Craig membuat suatu pernyataan yang cukup mengejutkan. Craig mengatakan bahwa dia lebih baik membunuh dirinya sendiri dari pada mengulang perannya sebagai James Bond lagi. Pernyataan tersebut kemudian “diralat” dengan kalimat yang lebih bijak dan halus. Craig mengatakan bahwa dia sekarang belum memikirkan lagi untuk memerankan Bond, mungkin di masa yang akan datang bisa jadi dia akan memerankan lagi Bond. Tapi dengan catatan jika tawaran yang diajukan oleh pihak studio memenuhi syaratnya.

Can you imagine doing another Bond movie?
‘Now? I’d rather break this glass and slash my wrists. No, not at the moment. Not at all. That’s fine. I’m over it at the moment. We’re done. All I want to do is move on.’

Daniel Craig merupakan pemeran James Bond yang ke-6, dan merupakan pemeran Bond yang lebih “realistis”. Craig meneruskan tongkat estafet dari Pierce Brosnan, pemeran Bond sebelumnya. Karier internasional Craig dimulai pada tahun 2001 saat ia bermain bersama Angelina Jolie dalam film Lara Croft: Tomb Raider. Selain dalam James Bond, Craig juga berperan dalam beberapa film yang lain diantaranya The Golden Compass (2007) dan Defiance (2008). Craig sendiri merupakan seorang sarjana seni dari Sekolah Tinggi Musik dan Drama Guidhall di London dimana ia lulus pada tahun 1991. Film pertamanya adalah: The Power of One, A Kid in King Arthur’s Court dan film televisi Sharphe’s Eagle.
Aksi terbaru Daniel Craig sebagai Bond akan kita saksikan melalui SPECTRE, installment ke 24 franchise James Bond. SPECTRE akan dirilis di bioskop secara umum pada tanggal 24 november 2015.
 

Baca Juga:  Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue bangga terlibat Shang-Chi