Daniel Craig Kembali sebagai Bond di Poster Debut No Time to Die

1357

Dalam perayaan Global James Bond Day, yang dilakukan untuk menghormati peluncuran film debut franchise ini, Dr. No, MGM dan Sony telah secara resmi telah merilis poster pertama untuk film kelima dan kemungkinan yang terakhir dari James Bond era Daniel Craig, No Time to Die. Dan sudah pasti poster perdana ini menampilkan sosok sang jagoan agen rahasia 007, yang diperankan oleh Craig.

Para pemeran di film Bond 25 atau No Time to Die adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Sedangkan lokasi pembuatan dan pengambilan gambar film untuk Bond 25 adalah Jamaika, Norwegia, London dan Italia.

Di film ke-25, James Bond telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Cary Fukunaga mengarahkan film ini dengan naskah yang digarap oleh Neil Purvis & Robert Wade, Scott Burns dan Phoebe Waller-Bridge. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis No Time to Die adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  Warner Bros. Batalkan Proyek The Trench dari James Wan dan New Gods dari Ava DuVernay



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.