Daniel Craig Ditegur Oleh Pihak Sony Pictures

659

Menyusul pernyataan Daniel Craig yang mengatakan bahwa dia lebih memilih “bunuh diri” daripada bermain sebagai Bond lagi, Sony Pictures memperingatkan Craig mengenai hal tersebut. Sang aktor ditegur dan diperintahkan untuk diam dan jangan mengundang image negatif terhadap franchise James Bond. Pihak Daniel Craig belum memberikan peryataan resmi setelah mendapat teguran tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya Daniel Craig yang akan bermain sebagai James Bond untuk ke-empat kali di film SPECTRE menyatakan bahwa ia ingin move on dari franchise ini. Salah satu faktor penyebab yang terungkap adalah Craig ingin kebebasan lebih dalam memerankan Bond dan ia merasa kemampuannya bisa membuat Bond lebih hebat lagi. Ditambah lagi dia tidak mempunyai film yang sukses diluar franchise James Bond. Aktor berusia 47 tahun tersebut kemudian menambahkan bahwa dia belum memikirkan langkah selanjutnya mengenai masa depannya di franchise ini.
Selain dalam James Bond, Craig juga berperan dalam beberapa film yang lain diantaranya The Golden Compass (2007) dan Defiance (2008). Craig sendiri merupakan seorang sarjana seni dari Sekolah Tinggi Musik dan Drama Guidhall di London dimana ia lulus pada tahun 1991. Film pertamanya adalah: The Power of One, A Kid in King Arthur’s Court dan film televisi Sharphe’s Eagle. Aksi terbaru Daniel Craig sebagai Bond akan kita saksikan melalui SPECTRE, installment ke 24 franchise James Bond. SPECTRE akan dirilis di bioskop secara umum pada tanggal 24 november 2015.

Baca Juga:  Film Sherlock Junior Dipersiapkan oleh Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.