Daniel Craig dan Katherine Heigl Bergabung dengan Proyek Lucky Logan

615

Lucky Logan

Sebuah proyek film bertema heist yang berjudul Lucky Logan akan menandakan kembalinya Steven Soderbergh (Magic Mike,Ocean series) mengarahkan film layar lebar setelah absen selama tiga tahun. Beberapa bintang telah bergabung dengan proyek ini seperti Adam Driver, Seth MacFarlane, Riley Keough dan Channing Tatum.

Kini menurut laporan dari Deadline, Daniel Craig berserta Katherine Heigl akan segera bergabung dengan proyek ini. Craig dan Heigl sudah dalam tahap finalisasi kontrak dengan pihak terkait untuk dapat segera bergabung dengan proyek film ini. Namun detail mengenai peran dan karakter yang akan dimainkan oleh keduanya masih tertutup rapat.

Daniel Craig sendiri sedang dalam sorotan media mengenai keputusannya untuk memerankan James Bond. Rumor mengatakan bahwa ia sudah menolak sebuah kontrak yang cukup besar dari pihak studio dan produser franchise James Bond. Namun sampai saat ini kedua pihak belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini.

Baca Juga: Simon Pegg dan Mike Mayers Bergabung dengan Margot Robbie di Film Terminal

Tentang Lucky Logan

Lucky Logan akan mengisahkan tentang dua orang kakak beradik yang mencoba merencanakan perampokan besar bersamaan dengan berlangsungnya balapan NASCAR. Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens) dan Channing Tatum (Magic Mike) akan memerankan kedua saudara tersebut.

Pihak NASCAR telah memberikan dukungan terhadap Soderberg untuk mengerjakan film ini. Ini adalah sebuah hal yang langka meningat skala kompetisi balapan NASCAR yang menyangkut sponsor dan klien besar. Dan hal ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi sang sineas mengingat fanbase kompetisi balapan NASCAR yang sangat besar.

Soderberg sendiri sudah tidak asing dengan film yang bertema heist atau perampokan, ia sudah berpengalaman mengarahkan tiga film franchise Ocean (Ocean Eleven, Ocean Twelve dan Ocean Thirteen) yang mempunyai tema yang sama. Dan satu hal lagi ketiga film tersebut diisi oleh sederetan aktor dan aktris kelas wahid.

Baca Juga:  Park Chan Wook akan Segera Menyutradarai Film Misterius Baru!

Inti cerita film ini akan berlokasi di ajang balapan yang berlokasi di sirkuit Charlotte Motor Speedway, North Carolina. Sudah dipastikan akan banyak cameo bintang NASCAR di film ini. Sedangkan untuk target perilisan Lucky Logan masih belum di umumkan secara resmi. Namun diperkirakan akan dirilis pada tahun 2017 nanti.