Daniel Craig

Daniel Craig Akan Kembali Sebagai Bond !

684

Daniel Craig

Baru-baru ini kita telah mengetahui bahwa film ke-25 franchise James Bond akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Namun kita belum mengetahui pihak mana yang akan menjadi distributor film ini, siapa yang akan menjadi sutradaranya serta apakah Daniel Craig akan kembali berperan sebagai James Bond?

Kini sebuah kabar dari The New York Times mengatakan bahwa dua orang sumber terpercaya mereka telah mengkonfirmasi kembalinya Craig di proyek film Bond terbaru ini. Mengingat media ini merupakan sumber berita yang dapat dipercaya, maka hampir dipastikan aktor ini benar-benar akan kembali meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak EON dan MGM serta dari pihak Craig.

Sebagian besar penggemar masih mengharapkan kembalinya Craig sebagai pemeran mata-mata berkode 007 ini. Craig merupakan pemeran Bond paling realistis dan “sederhana” dan mendobrak sosok elegan karakter ini. Ia bukanlah sosok “gagalnya” Quantum of Solace dan Spectre namun ia sudah pasti menjadi alasan kesuksesan luarbiasa dari Casino Royale dan Skyfall.

Baca Juga: Bersiaplah, Ini Jadwal Rils Film James Bond Terbaru!

Sepertinya langkah Craig untuk kembali pada franchise ini sangatlah tepat (jika terbukti) mengingat karirnya diluar film Bond tidak begitu sukses. Ia baru akan muncul di film Logan Lucky karya Steven Soderbergh yang akan rilis pada bulan Agustus ini. Film lainnya seperti Cowboy & Aliens serta Dream House tidak menuai hasil yang menggembirakan.

James Bond 25 akan dirilis pada 8 November 2019.

Baca Juga:  Menjelang Perilisan Trailer Perdananya, Disney Luncurkan Poster Keren dari Raya and the Last Dragon