Dane DeHaan Bergabung dengan Serial Adaptasi Novel Stephen King, Lisey’s Story

592

Daftar pemeran untuk adaptasi Apple TV+ mendatang dari novel Stephen King, Lisey’s Story telah mulai berkembang dengan penambahan bintang dari Chronicle dan A Cure For Wellness, Dane DeHaan. Ia  akan bergabung dengan Julianne Moore (Still Alice) dan Clive Owen (Children of Men).

Ditulis dan diproduseri oleh King sendiri, miniseri 8 episode ini akan mengikuti kisah Lisey setelah dua tahun kematian suaminya dan ia mulai menghadapi kenyataan luar biasa tentang suaminya yang telah ia coba tekan dan lupakan. Serial ini akan produksi oleh Warner Bros Television.

Lisey’s Story terinspirasi oleh pengalaman King sendiri ketika dia terlibat dalam kecelakaan serius pada Juni 1999. Gagasan untuk novel tersebut muncul dari kesadaran mendadak yang dia miliki ketika dia pulang dari rumah sakit dan melihat bahwa semua barang-barangnya ada di dalam kotak. Karena itu, ia melihat sebuah visi tentang bagaimana penampilan studionya setelah kematiannya.

DeHaan telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Jim Dooley, penggemar buku-buku Scott Landon (Owen) yang memiliki ikatan kuat seputar karya sang penulis bahkan yang tidak diterbitkan yang dirilis di seluruh dunia.

Baca Juga:  Casey Affleck, Jason Segel, & Dakota Johnson Ramaikan Film Our Friend



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.