Danai Gurira akan Kembali Berperan Sebagai Okoye di Black Panther 2 dan Serial Spinoff-nya

479

Pemeran Okoye, Danai Gurira di film Black Panther dikonfirmasi akan kembali berperan sebagai pemimpin pasukan Dora Milaje tersebut di Black Panther: Wakanda Forever dan juga dalam sebuah serial spinoff Black Panther untuk Disney+.

Untuk serial spinoff tersebut, ceritanya akan mengisahkan tentang sepak terjang Okoye dengan mengambil setting di dalam kerajaan canggih Wakanda yang sepertinya akan mempunyai banyak latar cerita yang sangat menarik. Namun sayangnya belum ada detail lebih banyak mengenai serial ini dan juga bintang lain yang akan menemani Gurira dalam serial ini.

Karakter Okoye yang diperankan oleh Gurira pertama kali muncul dalam film Black Panther di tahun 2018, yang diikuti oleh penampilan di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Selain sebagai Okoye, Gurira juga santa dikenal sebagai pemeran Michonne di serial The Walking Dead.

Sedangkan untuk Black Panther 2 atau yang kini berjudul resmi Black Panther: Wakanda Forever, kishany akan berpusat pada dunia Wakanda dan berbagai karakter menarik yang ada di dalamnya. Proyek ini dipastikan akan kembali di tulis dan diarahkan oleh Ryan Coogler. Rincian dan rencana untuk film yang naskahnya juga akan ditulis oleh Coogler ini untuk sementara masih ditutup rapat, terutama tentang cara mengatasi masalah pemeran utamanya. Kevin Feige sebelumnya menegaskan bahwa sosok T’Challa yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman tidak akan direcast.

Namun sebagian besar pemeran dari film pertama diperkirakan akan kembali dengan tambahan Tenoch Huerta (Narcos: Mexico), yang dilaporkan telah berperan sebagai sosok antagonisnya. Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022.

Black Panther (pertama) adalah sebuah film sukses yang menerima tujuh nominasi di Academy Awards ke-91 termasuk Best Pictures, dengan kemenangan untuk Best Costume Design, Best Original Score, and Best Production Design. Black Panther adalah film superhero pertama yang menerima nominasi Best Pictures dan film MCU pertama yang memenangkan Academy Award. Film ini juga menerima tiga nominasi di 76th Golden Globe Awards, dua kemenangan di 25th Screen Actors Guild Awards, dan tiga kemenangan di 24th Critics ‘Choice Awards dari 12 nominasi.

Baca Juga:  Keren, Yayan Ruhian Gabung dengan Bill Skarsgård dan Samara Weaving dalam Film Boy Kills World



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.