Dan Aykroyd Sangat Menyukai Film Ghostbusters Reboot

653

Dan Aykroyd Ghostbusters Reboot

Film reboot Ghostbusters yang disutradarai oleh Paul Feig sudah menjadi bulan-bulanan media dan para penggemar semenjak rencana reboot dengan merombak gender seluruh cast utama film ini diumumkan. Demikian juga ketika trailer perdana reboot Ghostbuster ini dirilis yang kemudian menjadi trailer film paling “tidak disukai” di YouTube.

Meskipun begitu, sang sutradara berserta seluruh jajaran pemainnya tetap optimis mengenai film ini. Mereka selalu menanggapi positif setiap “serangan” dan kritikan yang ditujukan terhadap Ghostbusters.

Sebuah suntikan moral didapat oleh film reboot ini menyusul komentar dari salah satu pemain original Ghostbusters versi tahun 1984 , Dan Aykroyd. Aktor yang memerankan Dr. Raymond Stantz tersebut telah menyaksikan test screening film ini dan memberikan sambutan yang cukup bagus. Ia mengatakan bahwa penampilan seluruh jajaran pemain Ghostbusters sangat bagus serta film ini sangat menakutkan sekaligus sangat lucu. Ia bahkan membuat komentar di akun Facebook pribadinya.

“Sebagai salah satu anggota asli dari franchise ini, saya telah menonton test screening Ghostbusters. Film ini sangat brilian dengan penampilan jajaran pemain baik pria maupun wanita sangatlah fantastis. Film ini menyajikan nuansa lucu dan menyeramkan melebihi dua film terdahulu. Satu lagi, penampilan Bill Murray….Saya akan kembali menonton film ini dengan membawa seluruh angota keluargaku.”

Tentang Ghostbusters Reboot

Film ini dibintangi Kristen Wiig (The Martian) sebagai Erin Gilbert, Melissa McCarthy (Spy) sebagai abby Yates, Kate McKinnon (My Best Day) sebagai Jillian Holtzman, Leslie Jones (Trainwreck) sebagai Patty Tolman, Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners) dan Chris Hemsworth (Thor) serta disutradarai oleh Paul Feig (Spy) dan naskahnya ditulis oleh Katie Dippold (The Heat). Original castnya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts serta Dan Aykroyd akan muncul sebagai cameo. Ghostbusters dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016.

Baca Juga:  Illumination Hadirkan Serial Digital Saturday Morning Minions

Paul Feig mengatakan bahwa ia sangat senang mengarahkan film ini, dia sangat ingin membawa franchise lawas ini kepada generasi baru dengan memberikan sajian tim Ghostbusters yang baru. Sehingga para penonton dari generasi baru ini seakan mempunyai tim mereka sendiri.

Sepertinya kita akan mengalami sedikit perubahan dari reboot Ghostbusters ini. Meskipun konsep dasar film ini adalah action-horror komedi, kemungkinan kita akan melihat porsi action yang lebih banyak di proyek film ini. Melihat dari karakter poster yang telah dirilis ini, tampak dihadirkan dengan cukup serius jauh dari kesan komedi. Namun mengingat sebagian dari para bintang yang juga komedian berbakat ini sudah dapat dipastikan akan ada unsur komedi di dalamnya.

Film ini merupakan reboot dari franchise Ghostbusters yang film pertamanya dirilis pada tahun 1984.