Damien Chazelle

Damien Chazelle dan Netflix akan Menggarap Proyek Serial Musikal

653

Damien Chazelle

Sutradara pemenang Oscar lewat film La La Land, Damien Chazelle mungkin akan segera mempunyai sebuah proyek musikal baru. Menurut Collider, Chazelle sedang mempersiapkan sebuah biopik musikal dalam bentuk sebuah serial televisi yang berjudul The Eddy. Ia akan bekerjasama dengan Netflix untuk mengembangkan serial yang akan berlatar kota Paris ini.

Naskah proyek ini akan dikerjakan oleh penulis dari Star Wars: Episode IX, Jack Throne. Kisah The Eddy akan berpusat pada sebuah klub di Paris, sang pemilik, band klub tersebut, dan suasana kota Paris. Direncanakan akan ada 8 episode untuk musim pertam serial musikal ini dimana Chazelle akan mennjadi sutradara untuk dua seri pertamanya sekaligus bertindak juga sebagai produsernya bersama dengan Throne.

Baca Juga: Inilah 8 Film September 2017 yang Sayang untuk Dilewatkan!

Untuk aransemen musik dan lagunya The Eddy akan ditangani oleh pemenang Grammy, Glen Ballard dan juga Alan Poul (The Newsroom). Namun sampai saat ini belum ada indikasi kapan proyek ini akan dimulai karena Chazelle akan segera melakukan proses pengambilan gabar dari film First Man yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

Baca Juga:  Kisah-Kisah Menarik Seputar Film Sobat Ambyar