dakota-johnson

Dakota Johnson Bergabung Dengan Proyek The Peanut Butter Falcon

1459

dakota-johnson

Armory Film baru saja mengumumkan bahwa Dakota Johnson (Fifty Shades of Grey, How to be Single) dan Bruce Dern (Nebraska, The Hateful Eight) akan segera bergabung dengan proyek film The Peanut Butter Falcon. Mereka akan menemani Shia LaBeouf (American Honey, Transformers, Lawless) dalam film yang disutradarai oleh duo Tyler Nilson dan Michael Schwartz (The Moped Diaries) yang juga menulis naskah proyek ini.

The Peanut Butter Falcon menceritakan tentang perjalanan seorang nelayan menemani anak yang memiliki down syndrome bernama Zak untuk pergi ke sebuah sekolah gulat profesional di North Carolina. Proses produksi film ini akan dimulai pada 17 Juni ini di  Savannah, Georgia. Aktor muda Zachary Gottsagen (Becoming Bulletproof), akan memerankan karakter Zak.

Baca Juga: Michelle Monaghan Kembali di Mission: Impossible 6

Johnson merupakan salah satu artis yang paling cepat bersinar setelah memerankan karakter Anastasia Steele di film Fifty Shades of Grey. Ia juga bermain dalam film lain seperti How to be Single, Black Mass, A Bigger Splash dan The Social Network. Proyek selanjutnya dari bintang cantik ini adalah Suspiria.

Baca Juga:  Kevin Bacon akan Berperan sebagai Penjahat di Proyek Reboot The Toxic Avenger