Dakota dan Elle Fanning akan Berkolaborasi dalam Drama Perang Dunia II, The Nightingale

2267

Dakota Fanning dan Elle Fanning akan segera tampil dalam sebah proyek film berjudul The Nightingale yang akan dirilis pada 22 Desember 2021. Disutradarai oleh MΓ©lanie Laurent, film ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama dan bersetting selama Perang Dunia II. Mereka akan berperan sebagai adik kakak yang harus bekerja untuk bertahan dari pendudukan Jerman di Prancis. Film ini akan diproduksi berdasarkan skenario yang ditulis oleh Dana Stevens.

Kedua bersaudara dalam cerita ini terpisah, ditangkap, dianiaya dan dihina. Mereka harus menghadapi segalanya mulai dari menipisnya persediaan makanan dan kehilangan pekerjaan hingga diburu oleh Nazi. Petualangan emosional mereka menghasilkan buku dan film yang mengharukan dan menginspirasi sebuah film.

Dalam film The Nightingale, Dakota Fanning akan memerankan Vianne Mauriac, dan adik perempuannya, Elle, akan memerankan Isabelle Rossignol. Kakak beradik Fanning tidak asing dengan peran dalam film dramatis, seperti Dakota di War of the Worlds pada tahun 2005, dan Elle berada di Super 8 pada tahun 2011. Dakota juga dikenal melalui Uptown Girls, The Twilight Saga dan Once Upon a Time di Hollywood, sementara Elle memerankan Putri Aurora di Maleficent dan sekuelnya, Maleficent: Mistress of Evil, dan memerankan Catherine the Great dalam The Great di Hulu.

Dakota dan Elle Fanning

Sebelumnya, kedua aktris ini tampil bersama di I Am Sam, ketika Elle Fanning memainkan versi yang muda dari karakter yang diperankan oleh Dakota, Lucy Diamond Dawson, pada tahun 2001. Namun, ini akan menjadi pertama kalinya mereka berakting bersama di sebuah film.

Novel yang menginspirasi film ini pertama kali diperoleh kembali haknya pada tahun 2015, oleh TriStar Pictures. Pada 2017, setelah syuting berlangsung di Budapest, Hongaria, dan Los Angeles, California, film tersebut dijadwalkan untuk tayang pada 10 Agustus 2018. Pada 2020, tanggal tersebut diundur lagi, dan selama pandemi COVID-19, proyek tersebut ditarik dari kalender rilis sepenuhnya. Pada bulan April 2020, TriStar mengumumkan bahwa The Nightingale akan keluar pada akhir tahun ini.

Baca Juga:  Netflix dan James Wan Kembangkan Serial Sci-fi Horor, Nocterra



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.