Daisy Ridley Tomb Raider

Daisy Ridley Mengakui Perundingan Tentang Film Tomb Raider

785

Daisy Ridley Tomb Raider

Menurut pemberitaan yang dilakukan oleh The Hollywood Reporter, bintang Star Wars Daisy Ridley mengakui bahwa dirinya telah memulai perbincangan tentang film reboot Tomb Raider. Ridley mengatakan bahwa ia telah berbicara mengenai kemungkinan akan memerankan Lara Croft di proyek film terbaru Tomb Raider ini. Namun sang aktris menambahkan bahwa hingga saat ini dia belum ditawari kontrak mengenai proyek film Tomb Raider.

“I’m waiting for someone to say ‘I want you, let’s do it’,” she said, adding that there wasn’t a script for the film yet.”

Ada satu fakta menarik yang ternyata membuat Ridley mempertimbangkan peran sebagai Lara Croft. Ternyata rekan dan lawan mainya di film Star Wars: The Force Awakens, John Boyega yang mendorongnya untuk mempertimbangkan peran ini. Boyega mengakui bahwa ia adalah fans dari game Tomb Raider dan kerap memainkan permainan tersebut. Ia kemudian menghubungi Ridley dan mengatakan bahwa dia sangat cocok berperan sebagai Lara Croft.

“I played Tomb Raider the game, it’s a new take and I think the movies are going to be based on that version,” “But I texted Daisy [and] was like, ‘this is you!’ and ‘you need to get on that because you could be Lara Croft.’ She should be.”

Sepak terjang Ridley sebagai Rey di Star Wars: The Force Awakens memang tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu membuka mata para pecinta franchise Star Wars bahwa seorang bintang baru telah lahir. Penampilan artis ini di film ketujuh saga Star Wars membuat para produser proyek reboot film Tomb Raider memalingkan perhatian mereka kepadanya setelah sebelumnya sempat dirumorkan bahwa mereka juga mengincar artis lain seperti Jennifer Garner dan Evangeline Lilly.

Baca Juga:  Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Diane Kruger & Penelope Cruz Bersatu di Trailer Baru The 355

Baca Juga: Daisy Ridley Digadang untuk Membintangi Tomb Raider Reboot

Pihak Warner Bros dan MGM berserta GK Films telah memilih sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug (The Wave) untuk mengarahkan proyek reboot Tomb Raider dengan penulis naskah Geneva Robertson-Dworet (Transformers 5). 

Pihak studio akan bekerjasama dengan developer game Tomb Raider, Crystal Dynamics untuk mengembangkan cerita filmreboot ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kerjasama dengan Crystal Dynamics agar konsep cerita dan gaya Lara Croft sang tokoh utama film ini sesuai dengan yang ada di game terbarunya, Rise of the Tomb Raider. Yang kemungkinan akan menceritakan tentang Croft di masa mudanya. Ketika sang tokoh iini mulai belajar berpetualang.

“Based on Square Enix’s 2013 game reboot, which followed a much younger Lara Croft who was just learning the tricks of the raiding tombs trade.”

Tren adaptasi game sepertinya akan semakin banyak menyusul dengan diproduksinya beberapa film berbasis game sepertiResident Evil: The Final ChapterAssassin Creed dan Warcraft. Untuk Assassin Creed dan Warcraft, kedua film ini bekerjasama langsung dengan developer game-nya.

Sebelumnya film Tomb Raider sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan bintang utamanya Angelina Jolie pada tahun 2001 dan 2003 dengan judul Lara Croft: Tomb Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life. Kedua film ini diproduksi oleh Paramount Pictures.