Daisy Ridley Diteror oleh Josh Gad, Tom Holland, Kumail Nanjiani dan Lainnya Demi Spoiler Star Wars: The Rise of Skywalker

1020

 

Josh Gad mengambil satu langkah terakhir untuk mendapatkan spoiler Star Wars dari Daisy Ridley darinya. Seperti kita ketahui, Gad pernah membintangi Murder pada Orient Expressbersama Ridley  dan sebelum rilis The Last Jedi pada tahun 2017 yang lalu ia pernah memposting beberapa video, di mana, ia mencoba yang terbaik untuk mendapatkan informasi dari Ridley tentang film itu. Sekarang, menjelang rilis Star Wars: The Rise of Skywalker, Gad kembali melakukannya, dan dia membawa satu pasukan bertabur bintang untuk membantunya dalam misinya tersebut.

Dengan menggunakan berbagai saluran media sosialnya, bintang Frozen 2 tersebut berbagi video yang, pada awalnya, sepertinya promo yang relatif standar untuk Star Wars: The Rise of Skywalker. Namun kemudian dengan cepat berubah menjadi upaya lain untuk mendapatkan informasi spoiler. Anna Kendrick, Tony Hale, Tom Holland, Awkwafina, Sterling K. Brown, Kumail Nanjiani, Tina Fey dan sejumlah wajah terkenal lainnya muncul untuk mencoba dan membuat Daisy Ridley menumpahkan bocoran mengenai film ini. Bahkan beberapa teman franchise Star Wars-nya, seperti Pedro Pascal dan Gina Carano dari The Mandalorian, serta Alan Tudyk dan Diego Luna dari Rogue One, muncul untuk mengambil informasi darinya. Bahkan sutradara J.J. Abrams dan John Boyega juga muncul.

Di antara pertanyaan yang diajukan adalah seperti siapa orang tua Rey? Dan apakah Skywalker jamak atau tunggal? Siapakah Skywalker? Yang paling “dibocorkan” olehnya adalah ketika John Boyega bertanya tentang orang tua Rey. Pada saat itu, dia menjelaskan bahwa Boyega sudah tahu jawabannya, karena dia ada di film tersebut.

Seperti kita ketahui, Daisy Ridley, Adam Driver, John BoyegaOscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali dalamfilm ke-9 ini. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Baca Juga:  Tahukah kamu? Film animasi Nussa dibuat untuk Layar Lebar

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

J.J. Abrams ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.