Daisy Ridley akan Membintangi Proyek Thriller The Marsh King’s Daughter

1111

Aktris jebolan franchise Star Wars, Daisy Ridley (Chaos Walking, Murder on the Orient Express) dikabarkan akan segera membintangi sebuah proyek film berjudul The Marsh King’s Daughter. Proyek ini merupakan film thriller psikologis yang diadaptasi dari novel karya Karen Dionne dengan Neil Burger (Limitless) sebagai nahkodanya.

Ridley akan memerankan karakter bernama Helena dalam film ini. Ia merupakan seorang wanita yang menjalani kehidupan yang tampaknya biasa, tetapi menyembunyikan rahasia gelap. Sang Ayah adalah “Marsh King” yang terkenal, pria yang menawan dirinya dan ibunya selama bertahun-tahun. Setelah seumur hidup mencoba membebaskan diri dari masa lalunya, Helena dipaksa untuk menghadapi trauma masa lalunya ketika ayahnya tiba-tiba melarikan diri dari penjara.

Masih belum ada informasi tambahan mengenai para pemeran lain untuk proyek The Marsh King’s Daughter selain bergabungnya Daisy Ridley sebagai pemeran utama. Sedangkan Mark L. Smith (The Revenant, The Midnight Sky) dan Elle Smith akan menulis naskah dari proyek yang diharapkan akan segera melakukan proses syuting di Kanada ini.

 

Baca Juga:  Godzilla dan Kong Siap Bertarung dalam Dua Poster Terbaru dari Godzilla vs. Kong



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.