Daftar Lengkap Pemeran Pinocchio versi Guillermo Del Toro Terungkap!

1855

Netflix baru saja mengungkap daftar pemeran bertabur bintang yang akan menghidupkan film animasi stop-motion Pinocchio yang akan diarahkan oleh sutradara pemenang Oscar, Guillermo del Toro. Daftar pemeran yang luar biasa tersebut mencakup Tilda Swinton, Christoph Waltz dan Cate Blanchett, bersama dengan bintang Stranger Things Finn Wolfhard, John Turturro, Ron Perlman, Tim Blake Nelson, David Bradley, Burn Gorman, dan pendatang baru Gregory Mann. Mereka semua akan bergabung dengan Ewan McGregor, yang sebelumnya telah menandatangani kontrak untuk menghidupkan sahabat dari Pinocchio, Jiminy Cricket.

Mann akan berperan sebagai Pinocchio, boneka kayu yang ingin menjadi anak laki-laki sejati, sementara Swinton akan berperan sebagai Peri Turquoise dan David Bradley sebagai sang pembuat boneka dan ayah Pinocchio, Geppetto. Perlman akan memerankan Mangiafuoco, salah satu β€œmusuh” Pinocchio, dengan Christoph Waltz yang akan memerankan The Fox, salah satu tokoh antagonis film tersebut.

Ketika diumumkan pada tahun 2018 yang lalu, del Toro menggambarkan bahwa film versinya akan menceritakan kisah jiwa yang tidak berdosa dengan ayah yang tidak peduli yang tersesat di dunia yang tidak dapat ia pahami dan ia sempat memuji layanan streaming tersebut karena mengizinkannya untuk mewujudkan visi kreatifnya.

Pinocchio dan Geppetto

Sedangkan kisahΒ Pinocchio merupakan sebuah cerita film yang sudah sangat dikenal oleh para penonton. Menceritakan tentang sebuah boneka kayu yang bermimpi menjadi seorang anak manusia. Selain itu hubungan ayah dan anak juga digali cukup dalam serta pelajaran hidup tentang akibat berbohong juga menjadi ciri khas kisah klasik ini.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa

Sebagai informasi, proyek Pinocchio dari Del Toro dan Netflix ini sudah tentu saja berbeda dengan remake live-action produksi Disney, yang akan dipimpin oleh sutradara Robert Zemeckis, dengan Tom Hanks sebagai Geppetto.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.