klip film superbowl 2016

11 Klip Film yang Tayang di Acara Superbowl 2016

8550

klip film superbowl 2016

Acara puncak Superbowl 2016 yang mempertemukan Denver Broncos dengan Carolina Panthers pada tanggal 8 Febuari yang baru lalu berakhir dengan kemenangan dari pihak Broncos. Namun dibalik semua itu dari sudut pandang perfilman, terdapat banyak klip iklan promosi dari film-film yang akan segera dirilis tahun ini.

Kita dapat menyaksikan cuplikan tv spot sampai dengan trailer dari film seperti Captain America: Civil War, Independence Day: Resurgence sampai dengan aksi petualangan Jason Bourne di film terakhirnya. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, tidak semua klip tersebut merupakan trailer penuh yang berdurasi panjang, melainkan sebagian besar dari klip tersebut merupakan teaser dan tv spot terbaru yang berdurasi antara 30 sampai dengan 45 detik. Berikut daftar film-film tersebut.

Baca Juga: Lihat Jake Gyllenhaal ‘Mengamuk’ dalam Trailer Terbaru Demolition

Captain America: Civil War

Salah satu klip yang paling ditunggu adalah dari proyek film Captain America: Civil War, dalam klip berdurasi 30 detik tersebut dapat kita saksikan beberapa adegan baru dan penampakan karakter yang tidak terlihat sebelumnya di trailer pertamanya, yaitu Ant Man.

Seperti kita ketahui Film ini menceritakan tentang perpecahan dua kubu anggota Avengers karena perberdaan prinsip dua karakter utamanya. Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka akan mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Para pemeran sekuel ke-2 dari Captain America ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa kemungkinan debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Baca Juga:  Inilah Pemeran Utama dari Serial Prekuel John Wick, The Continental