CW Ungkap Para Pemeran Utama untuk Serial DC Comics, Naomi

293

Pihak CW akhirnya mengumumkan para pemeran utama untuk serial adaptasi komik DC Ava DuVernay yang berjudul Naomi. Menurut Deadline, Kaci Walfall, yang terkenal karena perannya sebagai Nyah dalam serial drama, Army Wives, telah terpilih untuk berperan sebagai karakter utamanya. Bergabung dengan Walfall dalam serial superhero ini adalah Cranston Johnson dari Wu Assassins dan Alexander Wraith yang paling diingat sebagai Agen Anderson dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Selain Walfall, Johnson, dan Wraith, bintang pendatang baru Camila Moreno juga telah ditetapkan sebagai salah satu pemeran utamanya.

Kaci Walfall

Karakter Naomi dalam serial inni digambarkan sebagai seorang gadis remaja alfa yang dipuja oleh orang tua angkatnya. Seorang siswa yang brilian dan kutu buku komik, Naomi menemukan kekuatan supernya dan berangkat untuk mengejar takdir tersembunyinya setelah peristiwa aneh mengguncang kampung halamannya. Sementara itu, karakter yang diperankan oleh Wraith, Dee, adalah pemilik salon tato lokal. Dia tahu banyak tentang kejadian supranatural di kampung halaman Naomi, tetapi dia lebih suka menyimpan informasi itu untuk dirinya sendiri. Di sisi lain, karakter yang diperankan oleh Johnson’ yang bernama Zumbado adalah pemilik showroom mobil bekas. Dan yang terakhir, Moreno akan memerankan Lourdes, karakter sarkastis yang bekerja di toko koleksi vintage.

Camila Moreno, Alexander Wraith dan Cranston Johnson

Naomi, adalah sebuah seri buku komik yang mulai diterbitkan pada tahun 2019 dari penulis Brian Michael Bendis dan David F.Walker serta artis gambar Jamal Campbell. Kisahnya mengikuti petualangan seorang gadis remaja Amerika yang kebetulan masuk ke dalam multiverse penuh dengan pahlawan super setelah sebuah peristiwa. Tetapi ketika dia menyelidiki asal mula multiverse ini, dia mulai mempelajari lebih lanjut tentang para pahlawan ini, ia menemukan bahwa mereka mungkin tidak seperti yang terlihat.

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Trailer Perdana American Under Dog yang Dibintangi Zachary Levi

CW, adalah jaringan yang sebagian besar terkait dengan drama remaja, telah menjadi pusat karakter DC selama dekade terakhir. Jaringan ini pasti pernah mencoba-coba ranah fiksi ilmiah dan fantasi sebelumnya, seperti Supernatural, dan The Vampire Diaries. Tetapi sejak Arrow meluncurkan Arrowverse (sekarang diganti namanya menjadi CWverse), CW telah menjadi salah satu pengembang cerita DC Comics yang cukup besar.

CWverse telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, dan dengan mengalokasikan kembali sumber daya ke berbagai proyek, jaringan membuatnya sehingga mereka tidak dapat lagi mengandalkan kesuksesan awal mereka di The Flash dan Arrow. Untuk mempertahankan momentum mereka, CW membutuhkan talenta yang berpengalaman dan segar. Proyek Naomi, tampaknya berada di tangan yang mumpuni dengan DuVernay.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.