CW Ungkap Kostum Lengkap Batwoman Javicia Leslie di Promo Baru Musim Kedua

604

CW telah merilis dua foto promo baru untuk musim kedua Batwoman yang akan datang. Kedua foto ini menampilkan Javicia Leslie sebagai sang superhero lengkap dengan kostum “baru” yang didesain ulang. Kostum baru sang pahlawan juga menonjolkan sosok Leslie termasuk rambut keriting alami dengan garis-garis merah yang mungkin menunjukkan bahwa karakter Ryan Wilder yang diperankan Leslie tidak perlu lagi memakai wig merah, tidak seperti Kate Kane (Ruby Rose).

Setelah kepergian mendadak Ruby Rose pada bulan Mei, Leslie kemudian bergabung sebagai pemeran utama baru serial ini dan akan menjadi aktris kulit hitam pertama yang memerankan Batwoman dalam TV live-action atau produksi film. Dia akan memerankan peran Ryan Wilder karakter baru yang akan meanjadi Batwoman.

Ryan Wilder digambarkan sebagai “sosok yang disukai, urakan, sedikit konyol dan liar” dan bahwa dia “tidak seperti Kate Kane, wanita yang  menjadi superhero sebelum dirinya.” Karena tidak ada seorang pun dalam hidupnya yang bisa mempertahankannya, Ryan menghabiskan bertahun-tahun sebagai pengedar narkoba, menghindari GCPD dan menutupi rasa sakitnya dengan kebiasaan buruk. Ryan adalah tipe petarung yang paling berbahaya: sangat terampil dan sangat tidak disiplin. Atletis, liar dan bergairah serta sangat tidak mencerminkan stereotip pahlawan super.

Season 2 Juga akan menghadirkan beberapa pemain baru seperti Shivani Ghai (Dominion) sebagai Safiyah, Leah Gibson sebagai The Whisper, Nathan Owens sebagai Ocean dan Alex Morf sebagai Victor Zsasz.

Sedangkan Batwoman musim pertama dibintangi oleh Dougray Scott yang memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang memerankan saudara tiri Kate, Mary Hamilton.

Baca Juga:  Gugu Mbatha-Raw akan Membintangi Serial Thriller, Surface

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.