CW Sedang Mempersiapkan Sebuah Serial TV Berdasar Komik Dr. Mirage

369

Di tengah banyaknya pertunjukan superhero DC, yang dikenal sebagai Arrowverse, The CW telah mulai membuka cabang baru. Menurut Deadline, jaringan televisi tersebut saat ini sedang mempersiapkan seri aksi drama berdasarkan novel grafis terbitan Valiant, Dr. Mirage. Dan komik ini akan menjadi materi milik Valiant pertama yang diadaptasi ke TV.

Novel grafis Dr. Mirage mengisahkan tentang seorang penyelidik paranormal perempuan yang dapat berkomunikasi dengan jiwa orang-orang yang telah meninggal – kecuali mantan kekasihnya. Dr Mirage pertama kali diciptakan oleh penulis Bob Layton dan ilustrator Bernard Change. Komik ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993 yang berlangsung selama 18 edisi. Layton kemudian mengungkapkan alasannya menciptakan karakter ini adalah karena begitu sedikit komik pada saat itu yang menarik bagi pembaca wanita.

Laurie McCarthy (Reign) akan bertugas sebagai penulis dan produser eksekutif. Sebelumnya penulis naskah Annabelle, Gary Dauberman dikabarkan akan menangani proyek ini namun sepertinya perannya telah diambil alih oleh McCarthy.

Baca Juga:  Sutradara Shazam Konfirmasi Waktu Rilis Filmnya



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.