CW Rilis Teaser Perdana Crisis On Infinite Earths

2631

Teaser pertama  untuk Crisis On Infinite Earths telah diriliso leh CW, dank lip singkat ini memberi penggemar pandangan pertama terhadap sosok Superman yang diperankan oleh Brandon.

Selama berbulan-bulan penggemar telah mendengar tentang Crisis On Infinite Earths yang dikabarkan oleh berbagai media, akhirnya kini sebuah first look tentang crossover ini muncul ke permukaan. Dalam teaser resmi crossover ini kita mendapatkan pandangan yang solid pada anggota inti Arrowverse, termasuk The Flash, Arrow, dan Batgirl. Namun, untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, penonton dapat melihat Brandon Routh yang kembali ke peran Superman.

Dalam buku komik Crisis on Infinite Earths yang diterbitkan oleh DC Comics, oleh Marv Wolfman dan George Pérez, Anti-Monitor melepaskan kendali pada DC Multiverse dan mulai menghancurkan berbagai Bumi yang ada di dalamnya. Para pahlawan dan penjahat di Bumi akhirnya disatukan oleh Spectre untuk melawan Anti-Monitor.

Para pemain untuk crossover ini akan terdiri dari karakter-karakter dari Arrow, The Flash, DC’s Legends of Tomorrow, Supergirl, Batwoman, dan bahkan beberapa karakter dari Black Lightning, membuat debut mereka dalam Arrowverse. Selain Routh sebagai Superman, anggota pemeran lainnya termasuk Tyler Hoechlin sebagai Superman, Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, Jon Cryer sebagai Lex Luthor, Osric Chau sebagai Ryan Choi/The Atom, LaMonica Garrett sebagai The Monitor dan The Anti-Monitor, Tom Cavanagh sebagai Paria, John Wesley Shipp muncul dalam peran yang tidak disebutkan namanya, Ashley Scott sebagai Huntress, dengan Burt Ward dalam peran yang tidak ditentukan, dan Kevin Conroy muncul sebagai versi Bruce Wayne dari masa depan. Serta tambahan dua alumni Smallville, Tom Welling sebagai Clark Kent dan Erica Durance sebagai Loin Lane.

Crossover Crisis on Infinite Earths akan dimulai dengan Supergirl pada hari Minggu, 8 Desember, diikuti oleh Batwoman pada hari Senin, 9 Desember, Flash pada hari Selasa, 10 Desember, Arrow pada hari Selasa, 14 Januari dan akan diakhiri dengan DC’s Legends of Tomorrow pada malam yang sama.

Baca Juga:  Trailer Baru The King's Man Mengungkap Sejarah Agensi Mata-mata Tesebut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.