CW Rilis Sebuah Extended Trailer dari Elseworlds

218

Menjelang pemutaran perdana kisah crossover Arrowverse, Elseworlds pada hari minggu mendatang, CW kembali meluncurkan sebuah promo baru berupa klip extended trailer kisah ini. Menampilkan berbagai aksi keren para superhero dunia Arrowverse, klip ini memberikan gambaran mengenai “keseruan” yand kan dihadirkan oleh CW di kisah crossover ini.

Even spesial ini akan dimulai dengan The Flash pada hari Minggu, 9 Desember. Arrow akan melanjutkan cerita pada hari Senin, 10 Desember, sebelum semuanya berakhir di Supergirl pada hari Selasa, 11 Desember.

Cerita Elseworlds ini akan menandai debut Ruby Rose sebagai Kate Kane atau Batwoman. Meskipun Kate adalah sepupu Bruce Wayne di DC Universe, Batman tidak akan muncul di cerita ini atau di dunia Arrowverse dalam waktu dekat.

Crossover tahunan dari CW kali ini akan dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen / Green Arrow, Melissa Benoist sebagai Kara Danvers / Supergirl, Grant Gustin sebagai Barry Allen / Flash bersama dengan bintang tamu Ruby Rose sebagai Kate Kane / Batwoman, Tyler Hoechlin sebagai Clark Kent / Superman, Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, Jeremy Davies sebagai Dr. John Deegan, Bob Frazer sebagai Roger Hayden / Psycho Pirate dan Cassandra Jean Amell sebagai Nora Fries, istri dari villain komik klasik DC, Mr. Freeze.

Baca Juga:  Sutradara Game of Thrones Ditawari Empat Episode Marvel’s Iron fist



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.