CW Luncurkan Teaser Anyar dari Serial Batwoman Season 2

834

Sambil menanti penayangan perdana musim terbaru serial Batwoman pada 17 Januari 2021, CW mengunggah sebuah teaser singkat melalui akun Twitter serialnya. Mereka memperlihatkan adegan yang menampilkan pemeran utama baru, Javicia Leslie sedang bergegas kostum superhero miliknya.

Setelah kepergian Ruby Rose secara tiba-tiba pada bulan Mei lalu, Javicia Leslie langsung terpilih sebagai pemeran utama baru serial ini dan akan menjadi aktris kulit hitam pertama yang memerankan Batwoman dalam TV live-action atau sebuah produksi film. Dia akan memerankan peran karakter baru bernama Ryan Wilder, yang digambarkan sebagai sosok yang menyenangkan, urakan, sedikit konyol dan liar. Ryan menghabiskan bertahun-tahun sebagai pengedar narkoba, menghindari GCPD dan menutupi rasa sakitnya dengan kebiasaan buruk. Ryan adalah tipe petarung yang paling berbahaya: sangat terampil dan sangat tidak disiplin. Atletis, liar dan bergairah serta sangat tidak mencerminkan stereotip pahlawan super.

Season 2 Juga akan menghadirkan beberapa pemain baru seperti Shivani Ghai (Dominion) sebagai Safiyah, Leah Gibson sebagai The Whisper, Nathan Owens sebagai Ocean dan Alex Morf sebagai Victor Zsasz.

Sedangkan Batwoman musim pertama dibintangi oleh Dougray Scott yang memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang memerankan saudara tiri Kate, Mary Hamilton.

 

Baca Juga:  Trailer Night Teeth Hadirkan Para Vampir Seksi Namun Beringas



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.