CW Akhirnya Merilis Trailer Resmi dari Serial Walker

1477

CW telah merilis trailer perdana untuk serial Walker, yang merupakan sebuah remake dari serial aksi tahun 1990-an dari CBS yang cukup terkenal, Walker, Texas Ranger dan dibintangi oleh mantan aktor laga Chuck Norris. Remake ini akan dibintangi oleh bintang serial Supernatural, Jared Padalecki.

Namun trailer yang diunggah pertama kali oleh Padalecki tersebut dapat dibilang cukup mengecewakan sebagai materi promo pertama serial ini. Trailer ini sangat minim adegan aksi seperti yang ingin disaksikan oleh para penggemar dan cenderung suram.

Bagi Anda yang tidak tumbuh besar di tahun 90-an, Walker, Texas Ranger adalah serial aksi yang dibintangi oleh Chuck Norris sebagai penegak hukum Texas yang tegas. Serial ini ditayangkan selama delapan musim di CBS dengan karakteristik alur cerita yang melodramatis dan kehadiran tendangan outar dari kaki Norris yang cukup dominan. Fakta bahwa kampanye pemasaran dari seri Walker tidak banyak berpusat pada adegan aki untuk memikat calon penonton sungguh mengherankan.

Selain Padalecki, Walker juga dibintangi oleh Lindsey Morgan (The 100) sebagai partner Walker, Keegan Allen (Pretty Little Liars) sebagai sang adik, Mitch Pileggi (The X-files) sebagai sang ayah serta Jeff Pierre (War Dogs) sebagai Trey Barnett dan Odette Annable (Supergirl) sebagai Geri.

Diciptakan oleh Albert S. Ruddy, Leslie Greif, Paul Haggis, dan Christopher Canaan, Walker, Texas Ranger yang dibintangi oleh Chuck Norris tayang perdana pada tahun 1991 dan berjalan selama delapan musim dan mempunyai lebih dari 200 episode.  Kemudian sebuah serial lanjutan berjudul Walker, Texas Ranger: Trial by Fire, tayang perdana pada tahun 2005. Serial prosedural kepolisian ini paling terkenal karena penggunaan seni bela diri yang sebagai tambahan bumbu untuk pekerjaan polisi, yang datang dari Norris sendiri yang mempunyai latar belakang dalam seni bela diri. Norris dibantu oleh para pemeran lain termasuk Clarence Gilyard, Sheree J. Wilson, Gailard Sartain, dan Noble Willingham.

 

Baca Juga:  Sekuel Greenland akan Kembali Dibintangi Gerard Butler dan Morena Baccarin




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.