CW akan Menghapus Kate Kane dan Menggantinya dengan Karakter Baru untuk Batwoman Season 2

1699

Dua minggu lalu penggemar kisah superhero Arrowverse dikejutkan dengan mundurnya Ruby Rose dari Batwoman. Dan sekarang, sepertinya karakter yang diperankan olehnya, Kate Kane juga akan ikut menghilang dari serial tersebut.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, CW tidak akan melakukan casting ulang untuk karakter tersebut untuk musim 2 seperti yang diperkirakan semuap ihak. Sebagai gantinya, pihak studio dan produser akan memperkenalkan karakter baru untuk menjadi Batwoman yang baru.

Menurut rumor yang beredar, nama karakter baru tersebut adalah Ryan Wilder, meskipun demikian nama tersebut belum permanen dan ada kemungkinan dapat berubah. Ryan digambarkan sebagai “wanita diusia pertengahan 20-andan, yang lebih penting, “akan menjadi Batwoman.” Dia juga digambarkan mempunyai kepribadian yang disukai semua orang, namun kasar, sedikit konyol dan liar. Dia juga tidak seperti Kate Kane.”

Rose diduga meninggalkan serial Batwoman karena dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan kepindahannya ke Vancouver, tempat serial tersebut difilmkan. Dia juga dikabarkan merasa terbebani oleh beban berita serialnya sendiri. CW awalnya mengumumkan bahwa mereka akan casting aktris LGBTQ lain untuk menggantikannya di serial itu.

Selain Ruby Rose, Batwoman musim pertama juga dibintangi oleh Dougray Scott yang memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang memerankan saudara tiri Kate, Mary Hamilton.

 

 

Baca Juga:  Poster Anyar Venom: Let There Be Carnage Bawa Aura Komik ke Filmnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.