CW Akan Hadirkan Serial Superman & Lois

1618

Menjelang pemutaran perdana crossover Crisis on Infinite Earths di dunia “Arrowverse,” TVLine menyampaikan kabar bahwa CW saat ini sedang dalam proses mengembangkan serial spinoff Supergirl berjudul Superman & Lois, yang akan berpusat pada karakter yang diperankan Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch, Clark Kent/Superman dan Lois Lane.

Seperti kita ketahui Hoechlin pertama kali muncul sebagai Man of Steel dalam dua episode pertama Supergirl musim 2 dan telah mengulangi perannya dalam acara crossover Elseworlds tahun lalu dengan Tulloch memulai debutnya sebagai Lois.

Serial yang cukup menjanjikan ini akan menjadi tambahan terbaru ke Arrowverse setelah pengumuman spin-off Arrow yang akan datang: Green Arrow & the Canaries.

Ditulis oleh Todd Helbing, seri ini akan mengikuti kisah superhero dan jurnalis komik paling terkenal di dunia saat mereka menghadapi semua tekanan, tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orang tua yang bekerja di masyarakat saat ini. Di Elseworlds tahun lalu, ketika Kara mengunjungi Clark dan Lois di Kent Farm, pasangan itu mengungkapkan bahwa Lois sedang mengandung anak pertama mereka.

Sedangkan Crisis on Infinite Earths akan dimulai pada 8 Desember di Supergirl. Bagian 2 akan hadir di Batwoman pada tanggal 9 Desember, sebelum The Flash mengambil bagian 3 pada tanggal 10 Desember. Kemudian pada tanggal 14 Januari 2020, Arrow dan DC’s Legends of Tomorrow akan menyelesaikan crossover ini.

Baca Juga:  Perkenalkan Safin, Penjahat Paling Keji yang Pernah Dihadapi oleh James Bond



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.