CW Akan Bekerjasama dengan DC Universe untuk Menayangkan Stargirl

1273

Deadline membawa kabar bahwa serial superhero DC Universe yang akan datang Stargirl juga akan ditayangkan oleh CW. Hal ini menandai pertama kalinya serial DC Universe ditayangkan di televisi linear. Ditetapkan untuk diluncurkan pada kuartal kedua 2020, setiap episode Stargirl akan disiarkan di The CW sehari setelah pemutaran perdana pada layanan streaming DC tersebut.

Selain itu, Business Insider melaporkan bahwa Brec Bassinger mungkin akan membuat penampilan pertamanya sebagai Stargirl di acara crossover Arrowverse yang sangat dinanti CW, Crisis on Infinite Earths yang akan dimulai pada 8 Desember. Menurut sumber outlet tersebut, potensi pengenalan karakter ini dalam crossover mendatang akan menjelaskan bagaimana “dia cocok dengan dunia live-action DC yang lebih besar.”

Selain Bassinger, serial ini dibintangi juga oleh Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul), Joel McHale (Community) sebagai Starman, Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler/Hourman, Brian Stapf sebagai Wildcat, Luke Wilson (Charlie’s Angels) sebagai Pat Dugan, Henry Thomas sebagai Dr. Mid-Nite, Joy Osmanski (The Santa Clarita Diet) sebagai Tigress, Neil Hopkins (Matador) sebagai Sportsmaster dan Nelson Lee (Mulan) senagai Dragon King.

Kisah Stargirl akan mengikuti petualangan Courtney Whitmore yang digambarkan sebagai sosok yang pintar, atletis, dan mempunyai kehidupan sempurna di atas segalanya. Kehidupan remaja sekolah menengah yang tampaknya sempurna ini terganggu ketika ibunya menikah dan keluarga barunya pindah dari Los Angeles, California ke Blue Valley, Nebraska. Ia kemudian berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru, mencari teman baru dan berurusan dengan keluarga tiri baru.

Namun tidak lama berselang Courtney menemukan ayah tirinya memiliki rahasia; dia adalah mantan sidekick untuk seorang superhero. Ia kemudian “meminjam” tongkat kosmik sang pahlawan super dan kemudian bertransformasi menjadi seorang pahlawan baru yang menjadi inspirasi bagi generasi superhero era milenial.

Baca Juga:  review film animasi Nussa : The Movie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.