Cuplikan Captain America Civil War

Cuplikan Captain America: Civil War Bocor dalam Video yang Diunggah oleh Joe Russo

763

Cuplikan Captain America Civil War

Menjelang tanggal perilisannya pada 6 Mei 2016 nanti, sang duo sutradara yakni Anthony Russo dan Joe Russo nampaknya begitu antusias untuk membagikan progress pengerjaan film Captain America: Civil War kepada khalayak umum. Beberapa waktu lalu, Joe Russo mengunggah video di balik layar pengerjaan tahap editing film Captain America: Civil War di studio Disney melalui akun Facebook-nya. Dalam video tersebut, terlihat sedikit cuplikan film Captain America: Civil War yang sedang dalam pengerjaan editing.

Dikirim oleh The Russo Brothers pada 15 Maret 2016

Setelah menyaksikan video di atas, apakah anda menemukan sesuatu yang aneh? Jika tidak, berarti anda melewatkan cuplikan gambar di mana Vision menggunakan jas rapi. Ya, ini tentu terlhat ‘kurang pas’ bagi Vision. mengingat wujudnya yang lebih mirip alien dari luar Bumi. Sejumlah superhero lainnya juga sedang berkumpul di sana seperti Captain America, Black Widow, Falcon, Scarlet Witch, dan War Machine.

Tentang Captain America: Civil War

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Baca Juga: Simak Klip Behind The Scene Terbaru Captain America: Civil War 

Para pemeran sekuel ke-2 dari Captain America ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa kemungkinan debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Baca Juga:  YouTube Batalkan Rewind Video 2020!

Baca juga: Lihat Promo Art Terbaru Captain America: Civil War