Crossover Supergirl dan The Flash Tidak akan Terjadi Musim Ini

730

Supergirl The Flash Crossover

Pengharapan para penggemar untuk dapat menyaksikan kemungkinan dari pertemuan dua sosok superhero DC di layar kaca, Supergirl dan The Flash sepertinya harus dikubur dalam-dalam, setidaknya untuk musim tayang tahun ini. Meskipun sebelumnya Greg Berlanti, selaku otak utama dalam DC universe versi televisi, yang termasuk di dalamnya Arrow, The Flash, dan Legends of Tomorrow  serta produser dari Supergirl mengatakan bahwa ada kemungkinan crossover antar kedua tokoh ini, namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Hal tersebut dinyatakan oleh Andrew Kreisberg yang juga merupakan produser Supergirl dan The Flash dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly beberapa saat yang lalu.

“Any word on a potential crossover with Supergirl? No. We’re making Flash, and we’re making Supergirl.”

Sebelumnya memang sempat berhembus kabar bahwa kemungkinan crossover antara keduanya mungkin akan terjadi, seperti yang diungkapkan oleh Berlanti. Dia sedang menjajaki perundingan antar para petinggi CW dan CBS selaku pemilik hak siar kedua serial tersebut.

“I would love it, a lot of things would have to go right and people would have to say ‘Yes.’ It would have to figured out very soon. It would all have to be figured out in the next month or so. As it remains right now we’ve talked internally about how cool it would be, but we haven’t had official conversations. [The CW chief Mark Pedowitz] is supportive.”

Baca Juga: Film Pendek Gareth Evans Bertema Samurai Bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Dari segi alur cerita, kemungkinan crossover antar para superhero DC layar kaca memang sangat memungkinan. Hal tersebut mungkin terjadi karena adanya “parallel Earths” dalam alur ceritanya (The Flash). Serta adanya cerita time travel dari Legends of Tomorrow.

Bagi anda yang masih berharap adanya crossover antara para superhero layar kaca DC ini, masih ada musim tayang musim depan. Kita harapkan para produser dan para pimpinan studio serial televisi tersebut dapat mencapai kesepakatan.

Baca Juga:  Promo Baru The Boss Baby: Family Business Berbagi Rumus Rahasia Menuju Sukses