Crossover Crisis on Infinite Earths Menghadirkan Cameo Ezra Miller Sebagai The Flash

1878

Pada bagian 4 crossover besar Crisis on Infinite Earths di Arrowverse, CW menghadirkan sebuah kejutan besar dalam kisah multiversenya. Seperti kita ketahui, dunia Arrowverse, dan terutama The Flash, sudah mengakui keberadaan multiverse, jadi itu bukan hal besar jika mereka bertemu atau berinteraksi dengan berbagai kemungkinan yang tidak dibanyangkan.

Namun kali ini mereka cukup berhasil mengejutkan penggemar dengan menghubungkannya dengan film DC dan dunia DCEU. Ya, akhirnya The Flash versi Grant Gustin dan Ezra Miller bertemu dalam sebuah adegan yang cukup singkat.

Meskipun cukup singkan pertemuan ini memiliki pengaruh yang besar bagi karakter The Flash di Arrowverse dan film DC. Seperti kalau DCEU yang berisi Batman versi Ben Affleck atau Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dan Superman versi Henry Cavill berada di multiverse yang sama dengan serial tv-nya. Adegan ini juga mengungkap bagaimana Barry Allen versi Miller menyadari nama superheronya adalah The Flash.

Dan tahukah Anda, Warner Bros. adalah pihak yang meminta agar versi Ezra Miller dapat muncul dalam crossover Crisis on Infinite Earths ini. Hal ini terungkap oleh wawancara yang dilakukan oleh Variety dengan produser Arrowverse, Marc Guggenheim.

Untuk film solo The Flash, beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa pihak Warner Bros. dan sutradara Andrés Muschietti berniat mengangkat tema Flashpoint sebagai kisahnya, tetapi tidak seperti yang diharapkan penggemar.

Ezra Miller tetap akan berperan sebagai The Flash. Karakter Flash telah diperlihatkan sebelumnya telah muncul dalam film Batman V Superman : Dawn of Justice dan Justice League. Dan juga muncul sebagai cameo di film Suicide Squad serta kini yang terbaru di dunia Arrowverse.

Baca Juga:  Lady Gaga Telah Bergabung dengan Brad Pitt di Proyek Bullet Train



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.