crooked man

Crooked Man Menjadi Spin-Off Terbaru dari Conjuring Universe

1050

crooked man

Dunia “The Conjuring” sepertinya akan semakin bertambah luas. The Hollywood Reporter baru saja melaporkan bahwa pihak Warner Bros. dan New Line Cinema berencana menambah sebuah spin-off baru yang berdasar pada film The Conjuring 2. Proyek baru ini akan mengambil judul The Crooked Man. Mike Van Waes akan menulis naskah film ini berdasar dari ide cerita dari sang produser James Wan.

Karakter Crooked Man sendiri diperankan oleh Javier Botet (Mama) di film Conjuring 2. Sosok ini mendapat julukan dari puisi dongeng seram masyarakat Inggris yang berbunyi: “There was a crooked man, and he walked a crooked mile. He found a crooked sixpence upon a crooked stile. He bought a crooked cat, which caught a crooked mouse, and they all lived together in a little crooked house.

Baca Juga: Taissa Farmiga Digadang untuk Berperan di The Nun

Proyek The Crooked Man ini merupakan spin-off ketiga setelah Annabelle dari film pertama dan The Nun dari film kedua Conjuring. Film The Nun sendiri sekarang seang dalam tahap produksi dan pengambilan gambar oleh sutradara Corin Hardy dengan bintang Taissa Farmiga (We Have Always Lived in the Castle) dan Demian Bichir (The Hateful Eight). Sedangkan Annabelle akan segera merilis sekuelnya yang berjudul Annabelle: Creation pada 11 Agustus ini.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Sekuel Cruella Kini Sedang Dikembangkan oleh Disney