Creed II Rilis Klip Perkenalan Kepada Viktor Drago

698

Karakter antagonis di film Creed II adalah Victor Drago, putra dari villain di Rocky IV yang bernama Ivan Drago (Dolph Lundgren). Dan kali ini ia mendapat sorotan dalam video promosi terbaru untuk sekuel film tinju ini. Michael B. Jordan mengulangi perannya sebagai Adonis Johnson – putra almarhum petinju Apollo Creed dengan Sylvester Stallone juga kembali sebagai mentor Adonis , Rocky Balboa yang akan menjadi penampilan kedelapannya sebagai karakter ini, antara enam film Rocky dan Creed pertama.

Selain Sylvester Stallone dan Michael B. Jordan, Tessa Thompson juga akan kembali berperan sebagai Bianca, Phylicia Rashad sebagai Mary Anne, Wood Harris sebagai Tony ‘Little Duke’ Burton, dan Andre Ward sebagai Danny ‘Stuntman’ Wheeler. Sedangkan cast baru film ini adalah Florian “The Big Nasty” Munteanu sebagai Viktor Drago, Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago dan Russell Hornsby sebagai Buddy Marcelle.

Pemilihan Munteanu sebagai Viktor merupakan langkah yang tepat, secara fisik petinju asal Rumania ini sudah cukup mengintidimasi. Sosok sangar dan postur tubuh yang cukup besar sudah cukup membuat nyali lawan-lawannya ciut.

Disutradarai oleh Steven Caple Jr., Creed II akan dirilis pada tanggal 21 November 21, 2018.

Baca Juga:  Emma Watson Tampil Cantik Dalam Galeri Foto Terbaru Beauty and the Beast



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.