Cowboy Bebop Mengumumkan Proses Produksi Melalui Ein the Dog

317

Netflix telah merilis video baru yang menampilkan “Ein the dog” mengajak penggemar dalam perjalanan di belakang layar serial Cowboy Bebop ketika adaptasi live-action tersebut memulai proses produksinya. Di dalam video ini, penggemar akan melihat segala sesuatu dari perspektif Ein sang anjing yang juga merupakan salah satu karakter dari serial ini.

John Cho akan berperan sebagai Spike Spiege, sang protagonis utama. Shakir (Luke Cage) akan memerankan Jet Black, Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom) akan berperan sebagai pemburu hadiah Faye Valentine, dan Hassell (Suburbicon) akan berperan sebagai Vicious, mantan mitra pendendam Spike.

Christopher Yost, yang bertanggung jawab atas naskah Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok akan menulis episode pilotnya. Dan Shinichiro Watanabe, yang menyutradarai animenya akan bertindak sebagai konsultan. Netflix dan Tomorrow Studios akan memproduksi 10 episode serial ini untuk musim pertamanya.

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang bernama “Bebop.”

Di antara para kru tersebut adalah Spike Spiegel, seorang pahlawan yang menyembunyikan masa lalu yang gelap dan mematikan, Pilot bernama Jet yang merupakan seorang penjahat yang tidak sabar menunggu untuk mengumpulkan hadiah berikutnya dan Faye Valentine, seorang femme fatale yang rentan patah hati. Dengan setting pada tahun 2017, kru pesawat ini juga diramaikan oleh hacker yang brilian, tetapi aneh, Ed, dan anjing super-genius bernama Ein.

Baca Juga:  Galeri Foto Matthew McConaughey Sebagai Randall Flagg di Set Film The Dark Tower



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.