Cover Terbaru Dari Komik Captain America: Civil War Yang Akan Dirilis Awal 2016.

2226

Marvel Comic baru saja merilis sebuah daftar 100 komik yang akan dirilis pada januari 2016 melalui situs  SuperHeroHype.com. Salah satunya adalah sebuah komik yang akan menyambut datangnya perilisan film tahap-3 Marvel Cinematic Universe (MCU), Captain America: Civil War. Komik yang dirilis dengan judul sama dengan filmnya tersebut menampilkan sebuah cover sederhana yang menampilkan para superhero Marvel yang akan muncul nanti di filmnya kelak.
Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka akan mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Para pemeran sekuel ke-2 dari Captain amerika ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa kemungkinan debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Captain America: Civil War akan melanjutkan cerita dari Avengers: Age of Ultron dimana Steve Roger sebagai Captain Amerika telah membentuk tim Avengers baru untuk melanjutkan tugasnya melindungi Bumi setelah para anggota lama meningalkan tim ini. Kemudian muncul permasalhan baru ketika pemerintah mulai campur tangan akan kehadiran para superhero ini. Pihak berwenang berniat untuk mendata para pahlawan ini sebagai tameng politik. Selain masalah dari pihak pemerintah, muncul pula ancaman dari musuh baru yang memerlukan penanganan dari para Avengers.

Baca Juga:  Akhirnya Nama Asli dan Latar Belakang Baby Yoda Terungkap di The Mandalorian Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.