Courteney Cox Kembali Berperan dalam Film Scream Terbaru!

496

Setelah lebih dari dua bulan yang lalu ย mengumumkan bahwa David Arquette akan kembali untuk membintangi reboot/sekuel Scream yang sangat dinanti-nantikan, sekarang terungkap bahwa mantan istri sang aktor, Courteney Cox juga akan kembali dalam film kelima tersebut untuk berperan sebagai Gale Riley (Weathers).

Tidak ada rincian plot yang tersedia untuk saat ini, tetapi Scream 5 akan diarahkan oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett (Ready or Not), dengan scenario yang ditulis oleh James Vanderbilt (Murder Mystery, The Amazing Spider-Man) dan Guy Busick (Ready or Not, Castle Rock).

Aktris berusia 56 tahun ini menjadi aktor kedua dari franchise asli yang telah setuju untuk bergabung dalam film kelima setelah Arquette yang telah menandatangani kontrak untuk mengulangi perannya sebagai Sheriff Dewey Riley pada bulan Mei yang lalu. Sedangkan tokoh utama wanita Neve Campbell dikabarkan masih dalam pembicaraan untuk kembali.

Film pertama, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.

Sebagai informasi Dewey Riley yang diperankan oleh Arquette, Sidney Prescott yang diperankan oleh Campbell dan karakterย Courteney Cox, Gale Weathers adalah tiga tokoh yang selalu muncul dalam setiap film Scream.

 

Baca Juga:  Film Mudik Raih 55 Ribu Penonton Film Indonesia dalam Dua Minggu Penayangan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.