Corey Hawkins akan Bergabung dengan Denzel Washington dalam Proyek Macbeth

1072

Menurut  laporan dari Collider, aktor Straight Outta Compton dan Kong: Skull Island, Corey Hawkins sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan aktor pemenang Oscar, Denzel Washington dan Frances McDormand dalam adaptasi dari karya William Shakespeare, Macbeth. Sedangkan Joel Coen akan menjadi sutradara proyek ini.

Kisah Shakespeare yang cukup ikonik ini  mengikuti kisah seorang bangsawan (Washington) yang diyakinkan oleh trio penyihir bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi raja Skotlandia. Dengan bantuan istrinya yang ambisius (Frances McDormand), Macbeth mencoba merebut mahkota dengan cara apa pun yang diperlukan.

Pemenang Emmy, Brendan Gleeson, juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemeran sebagai Raja Duncan dalam adaptasi ini,namun peran Hawkins dalam proyek ini masih belum diungkap.

Hawkins adalah aktor yang mulai mencuri perhatian ketika memerankan Dr. Dre muda di film Straight Outta Compton dan dengan peran reguler pada musim keenam dan ketujuh dari The Walking Dead serta peran utama dalam spin-off 24: Legacy yang dibatalkan setelah satu musim. Dia juga pernah terlibat dalam blockbuster monster, Kong: Skull Island dan drama kejahatan biografi BlacKkKlansman dan selanjutnya akan tampil dalam film Netflix, 6 Underground yang diarahkan oleh Michael Bay.

Baca Juga:  Trailer Perdana Malignant Membawa Visi Teror Terbaru dari James Wan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.