Concept Art X-Men: Apocalypse Tampilkan Kostum Alternatif Mystque, Apocalypse dan Cyclops

1361

Concept Art X-Men: Apocalypse

Salah satu hal yang paling sering “dipermasalahkan” oleh para penggemar franchise X-Men adalah kostum yang dikenakan oleh para superhero mutan tersebut dalam berbagai filmnya. Kurangnya kemiripan dengan kostum dari versi komiknya dinilai sebagai sebuah masalah.

Kostum yang terlihat di bagian akhir film X-Men: Apocalypse mungkin dapat disebut cukup mendekati perwujudan di komiknya. Sebuah gambar konsep dari Joshua James Shaw yang memperlihatkan kostum alternative Cyclops dan Mystique terungkap melalui akun Facebook sang artis gambar tersebut. Uniknya gambar kostum tersebut terlihat lebih bagus dari yang digunakan di filmnya serta cukup mirip dengan versi komiknya, terutama untuk kostum Cyclops. Selain kostum alternatif kedua anggota X-Men tersebut, ada pulakonsep dari kostum dan tampang sang Apocalypse yang digambar oleh Jerad Merantz.


Baca Juga: Review Film X-Men: Apocalypse – Sajian Ambisius nan Spektakuler Namun Terasa Hampa

Tentang X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse dibintangi oleh James McAvoy, Rose Byrne, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, Michael Fassbender, Kodi Smit-McPhee, Jennifer Lawrence, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Ben Hardy, dan Lana Condor. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Michael Dougherty, Dan Harris dan Simon Kinberg .

Kisah dari film ini akan menceritakan tentang kebangkitan salah satu mutan tertua yang pernah ada di muka Bumi. Sang mutan bernama Apocalypse (Oscar Isaac) tersebut telah ada sejak ketika peradaban manusia baru dimulai. Ia merupakan salah satu mutan terkuat yang ada di dunia X-Men. Setelah kebangkitan-nya, ia kemudian merekrut sekelompok mutan yang sangat kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender). Dengan hadirnya Apocalypse, Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) harus memimpin sejumlah mutan-mutan yang masih muda untuk menghadapi ancaman yang menghadang.

Baca Juga:  Amazon Mendekati Kesepakatan untuk Membuat Serial Mass Effect